Bintang Syur AS Ditemukan Tewas setelah Berpose Topless di Mural George Floyd

Sabtu, 12 Juni 2021 - 10:44 WIB
loading...
A A A
Dalam sebuah posting Facebook yang berduka atas kematian keponakannya, Arden menulis; "Jika Anda menderita kecanduan, saya mohon Anda untuk mendapatkan bantuan!".

Menurutnya, korban berjuang melawan kecanduan fentanil, opioid sintetis yang kuat.

Menurut teman-teman korban yang dikutip oleh XBIZ, Scott terganggu oleh "perjuangan pribadi" dan baru-baru ini menyuarakan frustrasi tentang menjadi sasaran troll online yang kasar.

“Postingan George Floyd ini benar-benar tidak enak. Jika Anda mencoba untuk menjadi sekutu atau memperjuangkan apa yang benar, ini bukan cara untuk melakukannya,” tulis seorang pengguna media sosial yang berkomentar pada posting foto Scott di depan mural George Floyd.

Bintang film itu lantas berbalik membela Floyd, meski itu tidak banyak membantunya dari para pengkritik."Saya merayakan polisi buruk yang diperiksa [karena] menyalahgunakan otoritas [mereka] terhadap manusia," katanya dalam sebuah posting untuk menuntut keadilan atas kematian Floyd.

Scott dikenang dengan penuh kasih oleh teman-teman dan orang dalam industri film dewasa, di mana banyak dari mereka mem-posting foto dan berbagi kenangan indah tentang aktris muda itu sebelum dia meninggal.

“Dakota dan saya dekat, jadi ini menyakitkan. Dia biasa memanggilku Ibu. Saya berdoa untuknya...jika dia pergi, dia bebas dari belenggu rasa sakitnya. Love you Dakota,” kata sesama bintang film dewasa, Alana Evans.
(min)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2563 seconds (11.252#12.26)