Seorang Suami Kaget Lihat Istrinya Nikahi Pria Lain dan Disiarkan Langsung

Sabtu, 05 Juni 2021 - 01:22 WIB
loading...
Seorang Suami Kaget Lihat Istrinya Nikahi Pria Lain dan Disiarkan Langsung
Aksi sindikat penipu yang melakukan pernikahan palsu di China dibongkar oleh seorang pria yang jadi korbannya. Foto/Oddity Central
A A A
BEIJING - Seorang suami di China kaget dan patah hati setelah melihat siaran langsung di media sosial yang menunjukkan istrinya menikahi pria lain.

Yin Cheng, 35, terdiam setelah melihat pasangannya, Nana, mengikat simpul pernikahan dengan seorang pria dari kota tetangga di Mongolia Dalam pada aplikasi live streamingKuaishou.



Dari tayangan itulah, Yin sadar bahwa dia menjadi korban penipuan pernikahan palsu sebelumnya. Nana telah dia nikahi dalam sebuah pernikahan tidak resmi.

Pernikahan palsu yang disiarkan langsung itu juga ditonton oleh suami Nana sebelumnya atau sebelum menikahtak resmi dengan Yin.

Dua wanita, seorang mak comblang dan dua kerabat palsu dari China utara menipu Yin dan 19 pria lainnya ke dalam pernikahan tidak resmi dan menerima uang dan hadiah senilai hingga 1,9 juta Yuan sebelum praktik penipuan itu terbongkar.

Dengan bantuan keluarga, Yin melacak seorang suami Nana lainnya dan pergi ke kantor polisi setelah keduanya menyadari bahwa mereka telah menjadi korban penipuan pernikahan.

Nana berada di rumah hanya selama 10 hari selama dua bulan pernikahannya dengan Yin Cheng, memalsukan perjalanan ke orangtuanya di provinsi lain.

Rekan Nana, Dawa, telah menjalankan penipuan yang sama sejak Agustus 2019, dengan bantuan mak comblang, Li. Mengutip laporan dari The Sun, Jumat (4/6/2021), mereka telah ditemukan polisi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)