Indonesia Berduka, Wakil Dubes RI di India Wafat karena COVID-19

Rabu, 26 Mei 2021 - 12:39 WIB
loading...
Indonesia Berduka, Wakil Dubes RI di India Wafat karena COVID-19
Ucapan bela sungkawa di akun Instagram @indonesiainnewdelhi. Foto/instagram
A A A
NEW DELHI - Rakyat Indonesia berduka atas wafatnya Kuasa Usaha Add Interim (KUAI)/DCM KBRI New Delhi Ferdy Nico Yohannes Piay.

Wakil Duta Besar RI untuk India itu disebut meninggal dunia karena COVID-19. Kabar duka ini muncul di tengah gelombang kedua pandemi virus corona yang belum reda di India.

“Kemlu kembali berduka. Salah satu putra terbaik Kemlu, Bapak Ferdy Nico Yohannes Piay, Kuasa Usaha Add Interim (KUAI)/DCM KBRI New Delhi telah berpulang karena COVID-19,” papar pernyataan juru bicara Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI di India.



Kabar duka ini juga diungkapkan dalam akun Instagram @indonesiainnewdelhi yang menjelaskan, “Keluarga Besar Kedutaan Besar Republik Indonesia di New Delhi berduka cita atas berpulangnya salah satu pimpinan terbaik kami, Bapak Ferdy Nico Yohannes Piay, Wakil Duta Besar Kedutaan Besar Republik Indonesia di New Delhi.”



“Kepemimpinan, ketauladanan, dan kebaikan hati yang telah Bapak curahkan selama mengemban tugas di India akan kami kenang selamanya,” ungkap pernyataan Kedubes RI di India.



Netizen turut berduka atas wafatnya beliau. Mereka mengucapkan bela sungkawa di akun tersebut.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)