Posting Emoji Roket Tuk Raih Simpati, Akun Twitter Israel Malah Tuai Kecaman

loading...
Posting Emoji Roket Tuk Raih Simpati, Akun Twitter Israel Malah Tuai Kecaman
Akun Twitter Israel menuai kecaman setelah memposting emoji roket sesuai dengan jumlah roket yang ditembakkan Hamas. Foto/Tangkapan layar Twitter
TEL AVIV - Akun Twitter Israel mendapat kecaman netizen setelah memposting tweet berisi emoji roket dalam upayanya menyoroti jumlah roket yang telah ditembakkan Hamas ke negara Zionis itu.

Pada hari Senin, akun resmi Negara Israel di Twitter memposting 12 tweet yang berisi 3.168 emoji roket.

“Hanya untuk memberi Anda semua perspektif, ini adalah jumlah total roket yang ditembakkan ke warga sipil Israel. Masing-masing roket ini dimaksudkan untuk membunuh," bunyi kata-kata lanjutan dari tweet tersebut seperti dikutip dari Russia Today, Rabu (19/5/2021).

Baca juga: Sudah Tembakkan 3.100, Pejuang Gaza Diprediksi Masih Miliki 10.900 Roket

Upaya Israel untuk menyoroti jumlah roket yang ditembakkan oleh pejuang Palestina ternyata tidak diterima dengan hangat oleh para netizen, meskipun emoji roket tersebut di-retweet secara luas. Banyak yang menanggapi dengan meminta Israel untuk membuat tweet emoji serupa tetapi menunjukkan kerusakan dan kematian yang ditimbulkannya di sisi Jalur Gaza.



“Apakah Anda benar-benar menginginkan perang emoji?" tanya salah satu netizen.

Seorang netizen bahkan membalas tweet emoji roket Israel dengan emoji gambar bayi.

"Ini adalah jumlah total anak-anak Palestina yang terbunuh oleh pemboman Israel di Gaza dalam seminggu terakhir: 58," katanya.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top