Berutang pada Gangster, Restoran Taiwan 'Diserang' 1.000 Kecoak

Selasa, 04 Mei 2021 - 20:15 WIB
loading...
Berutang pada Gangster, Restoran Taiwan Diserang 1.000 Kecoak
Sebuah restoran di Taiwan diserang 1.000 kecoak dalam aksi serangan balas dendam yang dilakukan oleh gangster. Foto/Ilustrasi
A A A
TAIPEI - Sebuah restoran di Taipei, Taiwan diserang lebih dari seribu kecoak. Menurut polisi insiden tersebut merupakan tindakan balas dendam yang dilakukan oleh organisasi kriminal.

Menurut laporan dua pria berpakaian hitam berlari ke restoran G House di Taipei pada Senin malam. Mereka kemudian melemparkan 1.000 kecoak kecil ke udara sebelum melarikan diri dari tempat kejadian. Sejumlah foto menunjukkan sebagian besar kecoak tersebar di lantai restoran, sementara CCTV berhasil merekam aksi kejahatan tersebut secara penuh.



Secara kebetulan pertemuan polisi sedang berlangsung di restoran pada saat itu. Namun Komisaris Polisi Taipei Chen Jia-chang mengatakan bahwa insiden tersebut kemungkinan merupakan tindakan pribadi terhadap pemilik tempat makan, yang diduga berutang uang kepada organisasi kriminal Bamboo Union.



Empat pria dan satu wanita yang dicurigai terlibat dalam serangan itu dilaporkan telah ditahan polisi. Selain dua orang yang melemparkan kecoak, dua orang lainnya diduga mengawasi, sedangkan tersangka kelima adalah sopir mereka seperti dikutip dari Russia Today, Selasa (4/5/2021).

Setelah kejadian tersebut, G House Taipei mengumumkan bahwa restoran tersebut akan sepenuhnya disterilkan. Video yang diposting ke halaman Facebook restoran menunjukkan sterilisasi yang sedang berlangsung pada hari Selasa.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)