Saudi Sudah Berikan Hampir 10 Juta Dosis Vaksin pada Warganya

Minggu, 02 Mei 2021 - 10:27 WIB
loading...
Saudi Sudah Berikan Hampir 10 Juta Dosis Vaksin pada Warganya
Saudi menuturkan, ebih dari sembilan juta dosis vaksin virus Corona telah diberikan kepada masyarakat Saudi dan juga ekspatriat di seluruh negeri. Foto/Ist
A A A
RIYADH - Lebih dari sembilan juta dosis vaksin virus Corona telah diberikan kepada masyarakat Arab Saudi di seluruh negeri. Hal itu diungkapkan Kementerian Kesehatan Saudi.

Kementerian Kesehatan Saudi dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Saudi Gazzete pada Minggu (2/5/2021), menuturkan, vaksin itu diberikan melalui lebih dari 587 pusat vaksinasi di seluruh negeri.

Sementara itu, juru bicara Kementerian Kesehatan Saudi, Muhammad Al-Abdel Ali menuturkan, bahwa sejauh ini belum ada permintaan yang diajukan oleh kementerian kepada pihak berwenang terkait untuk memberlakukan kembali jam malam selama akhir Ramadhan dan hari raya Idul Fitri.

Dia mengatakan bahwa kepatuhan yang ketat terhadap tindakan pencegahan dan protokol kesehatan akan mendorong pihaknya untuk tidak kembali menegakkan prosedur yang ketat.

“Pengambilan vaksin dapat membuat kita segera keluar dari krisis ini,” ucapnya dalam sebuah pernyataan.

Dirinya kemudian meminta kepad semua warga Saudi dan juga ekspatriat untuk membuat janji temu untuk mendapatkan vaksin. Dia menekankan bahwa vaksin tersedia di semua pusat yang dijalankan oleh kementerian.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)