Pemain Kriket Australia Pakai APD Lengkap dalam Penerbangan ke India

Rabu, 28 April 2021 - 11:26 WIB
loading...
A A A
"Mereka pergi ke sana secara pribadi. Ini bukan bagian dari tur Australia,” ungkap Morrison.

"Mereka dengan sumber daya mereka sendiri dan mereka akan menggunakan sumber daya itu juga, saya yakin, untuk melihat mereka kembali ke Australia sesuai dengan pengaturan mereka sendiri," papar dia.

Cricket Australia tidak menanggapi permintaan komentar CNN yang menanyakan apakah organisasi itu memiliki kepedulian terhadap keselamatan para pemain mereka atau apakah ada rencana darurat yang telah disiapkan untuk membantu mereka.

Pemain internasional Australia Chris Lynn mengatakan dia meminta agar Cricket Australia menyewa pesawat bagi para pemain Australia untuk membantu mereka pulang setelah IPL selesai.

"Saya membalas SMS bahwa karena Cricket Australia menghasilkan 10% dari setiap kontrak IPL, adakah peluang kami dapat membelanjakan uang itu tahun ini untuk penerbangan sewaan setelah turnamen selesai?" ujar Lynn yang mengatakan dia "nyaman" dalam gelembung.

"Saya tahu ada orang-orang yang lebih buruk daripada kita. Tapi kita sedang mengalami kesulitan dan akan divaksinasi pekan depan jadi mudah-mudahan, pemerintah mengizinkan kita pulang dengan pesawat pribadi,” papar dia.

"Kami tidak meminta jalan pintas dan kami mendaftar karena mengetahui risikonya. Tetapi akan sangat menyenangkan untuk pulang segera setelah acara selesai," tutur dia.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)