Pemain Kriket Australia Pakai APD Lengkap dalam Penerbangan ke India

Rabu, 28 April 2021 - 11:26 WIB
loading...
Pemain Kriket Australia Pakai APD Lengkap dalam Penerbangan ke India
Bintang kriket Australia David Warner bersama rekan setim Kane Williamson memakai APD di dalam pesawat menuju Delhi, India, untuk pertandingan Sunrisers Hyderabad. Foto/david warner
A A A
SYDNEY - Pemain kriket internasional asal Australia David Warner mematuhi protokol keamanan yang ketat saat ia melakukan penerbangan ke India untuk mengikuti pertandingan.

Langkah itu dilakukan saat terjadi perdebatan semakin intensif, apakah turnamen Liga Premier India (IPL) yang menguntungkan harus dilanjutkan di tengah gelombang kedua COVID-19 yang mematikan.

Pemain berusia 34 tahun itu memposting di media sosial foto dirinya dan rekan setimnya Kane Williamson dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan peralatan pelindung pribadi lengkap, termasuk masker, pelindung, dan bodysuit pelindung penuh, saat mereka terbang ke Delhi untuk pertandingan Sunrisers Hyderabad.



Sejumlah pemain telah mengundurkan diri dari IPL dengan alasan pribadi, termasuk tiga rekan setim Warner di Australia yakni Adam Zampa, Kane Richardson dan Andrew Tye.



IPL yang menguntungkan dan berlangsung hingga 30 Mei adalah festival kriket dua bulan. Pertandingan itu menarik kontrak besar untuk para pemain terbaik dunia.



Pada Selasa, Perdana Menteri (PM) Australia Scott Morrison mengumumkan penangguhan penerbangan langsung dari India hingga 15 Mei.

Morrison juga mengatakan kepada para pemain kriket Australia yang bermain di IPL bahwa mereka tidak akan dapat kembali ke dalam negeri mendahului warga Australia lainnya yang saat ini terdampar di India.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)