Pesan Idul Fitri Dubes Korsel: Saling Peduli Kunci Bebas dari Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020 - 22:24 WIB
loading...
Pesan Idul Fitri Dubes Korsel: Saling Peduli Kunci Bebas dari Covid-19
Duta Besar Korea Selatan (Korsel) untuk Indonesia, Kim Chang-Beom dalam pesan Idul Fitrinya menyinggung mengenai pandemi Covid-19. Foto/Youtube Kedubes Korsel
A A A
JAKARTA - Duta Besar Korea Selatan (Korsel) untuk Indonesia, Kim Chang-Beom dalam pesan Idul Fitrinya menyinggung mengenai pandemi Covid-19. Kim menuturkan bahwa saat Idul Fitri semua orang harus saling jaga, untuk mencegah penyebaran lebih lanjut Covid-19.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19 kita semua harus mengerahkan segala upaya. Selama Idul Fitri kali ini kita harus menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga tetangga kita. Kita harus ikut ambil bagian untuk mencegah penyebaran virus selama Idul Fitri," ucapnya pada Rabu (20/5/2020).

Kim kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga medis, yang tidak kenal lelah merawat para pasien Covid-19. Dia berharap para tenaga medis tetap sabar dan semangat dalam melewati pandemi ini.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para tenaga medis yang bekerja keras siang dan malam di garda terdepan untuk bangsa dan negara Indonesia. Para tenaga medis adalah pahlawan sejati, kami berharap kita bisa bersabar, bertahan dan bersemangat untuk melewati pandemi ini," ungkapnya.

"Saling peduli dan ikut melakukan pencegahan adalah kunci melewati Covid-19 ini. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Mari jaga Indonesia," tukas diplomat senior Korsel tersebut.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)