Pakar: 4 Hari Kerja Tingkatkan Produktivitas

Senin, 05 April 2021 - 01:00 WIB
loading...
A A A


Tapi, ungkap Rita, masih ada banyak kendala untuk menerapkan sistem ini. Dia mengatakan, beberapa bisnis masih sangat enggan mengenai empat hari kerja seminggu dan itu pada dasarnya bisnis di mana ada banyak interaksi tatap muka dengan pelanggan, seperti supermarket.

"Kami juga melihat satu masalah lain, yang berkaitan dengan fakta bahwa kami sekarang memiliki pekerjaan yang sangat, sangat fleksibel dan bahwa orang benar-benar bekerja lebih dari jam yang mereka rekomendasikan, katakanlah banyak orang bekerja selama akhir pekan," ungkapnya.

"Jadi, ini soal menanyakan apakah benar-benar sudah empat hari orang bekerja. Jadi, ini masalah implementasi," paparnya.



Dia melihat ini sebagai hambatan penting, tetapi juga melihat bahwa mungkin ada cara penting untuk mengatasinya, dan pihaknya memberikan beberapa saran untuk itu - terutama mengenai keterlibatan manajer lini dan pemangku kepentingan yang berbeda dalam organisasi.

"Ini bisa menjadi salah satu solusi penting. Ini tidak berarti bahwa ini adalah solusi untuk setiap organisasi di Inggris Raya, tetapi ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan," tugasnya.
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)