Penikaman Massal di Perpustakaan Vancouver, 6 Luka dan 1 Tewas

Minggu, 28 Maret 2021 - 09:08 WIB
loading...
A A A
Layanan Kesehatan Darurat, BC EHS, mengatakan telah dipanggil ke area Lynn Valley Road dan 29th Avenue sekitar pukul 1:45 malam waktu setempat.



BC EHS mengatakan pihaknya mengerahkan 11 ambulans dan dua pengawas ke tempat kejadian. Enam orang dibawa ke rumah sakit dalam kondisi yang tidak diketahui.

Walikota Distrik Vancouver Utara Mike Little mengeluarkan pernyataan yang mendesak setiap saksi untuk menghubungi pihak kepolisian setempat.

“Lynn Valley dan seluruh Distrik Vancouver Utara adalah komunitas yang erat dan tenang. Kejadian seperti ini sangat menyedihkan ketika terjadi di komunitas yang kita cintai,” ucap Little.

“Tentu atas nama warga saya mengirimkan harapan terbaik kami kepada para korban dan keluarga mereka, yang baru saja keluar untuk urusan hari Sabtu biasa mereka. Saya menghargai tindakan cepat dan kerja tim yang luar biasa dari para tim responder pertama kami, Layanan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Distrik kami, RCMP, dan mitra Pantai Utara kami dari Kota dan Vancouver Barat,” ujarnya.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)