Penembakan Massal Kembali Guncang AS, 9 Ditembak 2 Tewas

Sabtu, 27 Maret 2021 - 15:13 WIB
loading...
Penembakan Massal Kembali Guncang AS, 9 Ditembak 2 Tewas
Penembakan massal kembali guncang AS. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
WASHINGTON - Aksi penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali ini terjadi di Pantai Virginia, Virginia, pada Jumat malam waktu setempat.

Sedikitnya sembilan orang ditembak dan dua tewas dalam dua aksi penembakan terpisah di Pantai Virginia, Virginia. Pihak berwenang menerima laporan terkait sejumlah tembakan sesaat sebelum pukul 11 malam waktu setempat pada Jumat.

"Setidaknya delapan korban ada di TKP," menurut Kepala Polisi Virginia Beach Paul Neudigate seperti dikutip dari ABC News, Sabtu (27/3/2021).

Di lokasi kedua, TKP terpisah tersangka terlibat baku tembak dengan petugas yang berujung pada tewasnya tersangka.

Di TKP lain, polisi mengatakan ada juga korban tembakan yang meninggal, yang diyakini tidak terkait dengan penembakan awal atau penembakan yang melibatkan polisi.

Selain itu, seorang petugas tertabrak kendaraan dan pergi ke rumah sakit dengan luka yang tidak mengancam jiwa, kata polisi. Tidak jelas apakah petugas itu yang terlibat dalam penembakan di TKP kedua.

Menurut pihak berwenang beberapa orang ditahan tetapi tidak jelas keterlibatan mereka dalam aksi penembakan tersebut.

Polisi Pantai Virginia awalnya mengkonfirmasi telah terjadi penembakan di tepi pantai dengan "beberapa korban".

"VBPD sedang menyelidiki penembakan yang melibatkan beberapa korban dengan kemungkinan luka-luka yang mengancam jiwa. Kehadiran polisi dalam jumlah besar di tepi pantai antara St. 17 dan 22. Harap hindari daerah itu saat ini," tweet departemen itu.

Rumah Sakit Umum Pantai Virginia Sentara mengonfirmasi kepada ABC News bahwa pihaknya sedang merawat enam pasien dengan luka tembak. Kondisi mereka belum diketahui.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)