Restorannya Diganggu Tikus, Sopir Delivery Ini Nekat Curi Kucing Pelanggan

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:45 WIB
loading...
Restorannya Diganggu Tikus, Sopir Delivery Ini Nekat Curi Kucing Pelanggan
Seorang supir delivery nekat mencuri kucing pelanggan karena restorannya diganggu tikus. Foto/The Independent
A A A
PARIS - Seorang sopir pengantar makanan (delivery) mencuri seekor kucing dari gedung pelanggannya di Paris saat mengantarkan pesanan. Aksi nekat itu dilakukannya untuk mengusir tikus yang ada direstoran tempatnya bekerja.

Rekaman video kamera CCTV memperlihatkan sopir delivery Just Eat meninggalkan gedung di Ibu Kota Prancis dengan tas pengiriman dan seekor kucing di pelukannya pada Selasa malam.

Pelanggan Just Eat, Caroline Simon-Provo, mengatakan kucing itu milik petugas gedung, yang melihat kucing itu hilang tak lama setelah pengiriman makanan dilakukan.



"Kami langsung menelepon polisi keesokan paginya setelah melihat video itu," kata Simon-Provo.

“Kami juga menghubungi Just Eat pada jam 8 pagi tetapi tidak mendengar apa pun dari mereka, jadi kami pergi ke restoran pada jam 10:30 dan menunggu sampai seseorang datang," sambungnya.

“Saat karyawan datang mereka menelepon bos, yang ternyata yang mengantarkan malam sebelumnya. Dia mengatakan dia menemukan kucing itu di jalan dan mengambilnya karena dia memiliki tikus di restorannya, tetapi video tersebut dengan jelas menunjukkan dia meninggalkan gedung dengan kucing itu," tutur Simon-Provo seperti dikutip dari The Independent, Jumat (12/3/2021).

Kucing itu ditemukan "gemetar di pojok" restoran dan dikembalikan ke pemiliknya yang sah.

"Kami tidak mendapat kabar dari Just Eat sampai jam 4 sore, saat itu kucing itu bisa benar-benar menghilang," kata Simon-Provo.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)