Polisi India Tangkap Seorang Pria karena Perkosa Anjing Liar

Kamis, 11 Maret 2021 - 20:46 WIB
loading...
Polisi India Tangkap Seorang Pria karena Perkosa Anjing Liar
Seorang pria berusia 68 tahun telah ditangkap karena diduga memperkosa seekor anjing liar di Mumbai, India. Foto/Ist
A A A
MUMBAI - Seorang pria berusia 68 tahun telah ditangkap karena diduga memperkosa seekor anjing liar di Mumbai, India . Menurut petugas, terdakwa adalah pedagang sayur bernama Ahmad Shah.

"Kami mendapat pengaduan dari Vijay Mohnani, seorang aktivis hewan yang terkait dengan LSM Bombay Animal Rights, yang mengirimkan video kepada kami di mana Shah terlihat memperkosa anjing itu," kata seorang petugas polisi.

Mohnani mengatakan, dia memberi tahu pihak berwenang bahwa dirinya menerima telepon dari seseorang di distrik Juhu kota yang memberi tahu tentang seorang pria di daerah mereka yang memperkosa anjing jalanan.

Penelepon itu, menurut Mohnani seperti dilansir Sputnik pada Kamis (11/3/2021), mengatakan dia memiliki bukti video yang direkam pada Desember 2020.

"Saya bertanya mengapa dia (penelepon) tidak mengeluh ke polisi lebih awal. Dan penelepon itu mengatakan bahwa dia mengenal terdakwa dan telah memperingatkan dia untuk tidak mengulangi tindakan tersebut. Tapi, terdakwa terus mengulanginya. Oleh karena itu, dia memberitahu saya tentang itu," ungkapnya.

Baru-baru ini, banyak orang di India berkumpul bersama hewan peliharaan mereka sebagai bagian dari kampanye #NoMore50 untuk menuntut anggota parlemen mengubah Undang-Undang Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan, yang dibentuk tahun 1960 lalu.

Para pengunjuk rasa ingin hukuman untuk kekejaman terhadap hewan ditingkatkan, yang saat ini hanya kurang dari USD 1. Kampanye ini diselenggarakan oleh Humane Society International/India dan People For Animals.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)