Pria Ini Bunuh Orang, Memasak Jantungnya untuk Paman yang Selanjutnya Dibunuh Juga

loading...
Pria Ini Bunuh Orang, Memasak Jantungnya untuk Paman yang Selanjutnya Dibunuh Juga
Ilustrasi pembunuhan. Foto/SINDOnews.com
WASHINGTON - Seorang pria di Oklahoma, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi atas tuduhan serangkaian pembunuhan. Dia awalnya membunuh seseorang, lalu memasak jantung korban dengan kentang untuk disuguhkan kepada pamannya yang selanjutnya juga dia bunuh.

Total tiga orang yang dibunuh oleh tersangka bernama Lawrence Paul Anderson. Menurut laporan media lokal, tersangka awalnya menikam tetangganya hingga tewas lalu mengeluarkan organ dalam tubuh korban.

Baca juga: Pendeta Ini Dikecam usai Imbau Para Gadis Tutupi Tubuh agar Pria Kontrol Nafsu

Tersangka, lanjut laporan itu, kemudian membawa jantung korban ke rumah pamannya tempat dia memasaknya dan mencoba menyajikannya kepada sang paman dan istrinya. Laporan itu mengutip penyelidik polisi kepada Pengadilan Grady County di Chickasha pada hari Selasa lalu.

Anderson kemudian membunuh paman dan cucunya yang berusia empat tahun di rumah tersebut dan melukai istri pamannya secara parah pada sebuah pesta 9 Februari.



"Dia memasak jantung dengan kentang untuk memberi makan keluarganya guna melepaskan setan," tulis seorang agen dalam surat perintah penggeledahan yang diajukan di pengadilan, seperti dikutip AFP, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Mengenang Yamani, Master Minyak Saudi yang Membuat Barat Bertekuk Lutut

Kejahatan itu terjadi hanya beberapa minggu setelah Anderson—yang memiliki catatan penangkapan yang panjang—dibebaskan dari penjara.

Dia pernah dijatuhi hukuman 20 tahun penjara pada tahun 2017 terkait kasus narkoba.

Dia telah mengaku melakukan pembunuhan dalam sidang pengadilan hari Selasa.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top