Ingin Jadi 'Besi Berani', Bocah 12 Tahun Nekat Telan 54 Bola Magnet

Minggu, 14 Februari 2021 - 12:25 WIB
loading...
A A A
"Sungguh memilukan melihat dia melalui semua itu, sungguh mengerikan. Saya pikir ini sangat sulit karena COVID dia tidak dapat menerima pengunjung," ucap Paige.

"Mengerikan melihat dia tidak bisa duduk dan sangat sakit setiap kali dia bergerak karena cairan ini mengucur di dalam dirinya," sambungnya.

"Aku berhasil menahannya sepanjang waktu tapi tidak menyenangkan melihatnya sangat kesakitan seperti itu," imbuhnya.

"Ketika mereka mencoba memasukkan kateter, dia memiliki peniti dan jarum di tubuhnya dan mengatakan kepada saya, 'Saya merasa perut saya akan meledak'," ungkap ibu empat anak itu.

Dia menambahkan: "Seorang perawat trauma datang dan memberi tahu saya bahwa dia berurusan dengan anak-anak seperti Rhiley yang selalu makan magnet."



"Dokter lain mengatakan dia pernah melihat seorang anak yang menelan dua yang berakhir dengan sebagian usus mereka dibuang sehingga Rhiley sangat beruntung dengan 54 bola'," ungkap Paige.

Paige sekarang telah membuang semua mainan magnet.

Sementara itu Katrina Phillips, kepala eksekutif dari Child Accident Prevention Trust, mengatakan: "Kami telah mendengar tentang peningkatan jumlah anak-anak yang menelan magnet dan kami tahu para dokter khawatir."

"Banyak orang tua beranggapan, jika mereka bisa membeli sesuatu, pasti aman. Paige melakukan tugasnya yang baik untuk keluarga lain dengan berbicara tentang bahaya tersembunyi ini," tukasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)