Pasangan Ini Menikah Malam Hari, Keesokan Harinya Bercerai

Jum'at, 12 Februari 2021 - 01:01 WIB
loading...
Pasangan Ini Menikah Malam Hari, Keesokan Harinya Bercerai
Ilustrasi pengantin di India. Foto/REUTERS
A A A
PATNA - Sepasang suami istri di India menikah dalam sebuah upacara malam yang dihadiri oleh keluarga dan teman. Namun, mereka bercerai keesokan harinya.

Farooq Ahmad, seorang pria asal distrik Buxur di Bihar menjalani prosesi pernikahan di rumah pengantin perempuan, Nazia Khatoon, di distrik Ghazipur di negara bagian Uttar Pradesh pada Minggu malam lalu. Mereka hanya melihat foto satu sama lain, tetapi belum bertemu karena pernikahan diatur oleh orangtua mereka.



Para tamu menerima sambutan hangat dari keluarga mempelai perempuan pada saat kedatangan mereka dan pernikahan tersebut dirayakan oleh Qazi pada malam hari.

Namun, anggota keluarga mempelai perempuan melihat tangan kanan Ahmad tidak bekerja. Dalam penyelidikan ditemukan bahwa pengantin pria itu menderita serangan lumpuh dan anggota badan kanannya tidak bekerja dengan baik.

Kabar tersebut sampai ke pengantin perempuan yang menolak untuk menerima pernikahan tersebut. Keesokan harinya, kedua pengantin baru itu dipanggil ke kantor polisi untuk sebuah pertemuan di mana diputuskan bahwa pengantin perempuan akan diizinkan meninggalkan pengantin pria. Alasannya, keluarga pengantin pria tidak memberitahukan tentang kecacatannya.



"Masalah tersebut sampai ke hadapan polisi dan kami menyelesaikan masalah tersebut melalui persetujuan mereka," kata seorang pejabat polisi di kantor polisi Kasimabad, Shyamji Yadav, seperti dikutip Gulf News, Kamis (11/2/2021).

Otoritas Bihar telah melaporkan lebih dari 50 kasus di mana mempelai perempuan menolak calon pengantin pria yang "tidak cocok" di tempat pernikahan karena berbagai alasan.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)