Pertama di Inggris, Masjid Jadi Pusat Vaksinasi COVID-19

Sabtu, 23 Januari 2021 - 03:35 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan meskipun itu adalah vaksin yang aman dan efektif, bagi beberapa komunitas Asia dan kulit hitam ada kekhawatiran kuno yang turun-temurun.

"Beberapa orang diberitahu oleh kakek-nenek mereka bahwa eksperimen dilakukan pada awal abad lalu, bahwa eksperimen tidak etis telah dilakukan jauh di tahun 60-an," ujat Diwakar.

Berbicara pada pengarahan di Downing Street, Menteri Dalam Negeri Inggris Priti Patel juga berusaha untuk melawan disinformasi yang ditujukan pada orang-orang dari latar belakang etnis minoritas.

"Vaksin ini aman untuk kita semua," katanya.



"Ini akan melindungi Anda dan keluarga Anda. Jadi saya mendorong semua orang dari seluruh negara kita yang sangat beragam untuk mendapatkan vaksin ketika giliran mereka tiba untuk membuat kita semua aman," imbaunya.

Salah satu orang pertama yang mendapat suntikan di masjid Birmingham, seorang pensiunan Dr Masud Ahmad, memberikan pesan kepada komunitas lokal bahwa cukup aman divaksin dan mereka harus memilikinya.

Tempat ibadah lainnya di Inggris, termasuk Katedral Salisbury dan Katedral Lichfield, telah dibuka sebagai pusat vaksinasi minggu lalu.
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)