Tampil Perdana, Sekretaris Pers Joe Biden Berhasil Pikat Hati Korps Media

loading...
Tampil Perdana, Sekretaris Pers Joe Biden Berhasil Pikat Hati Korps Media
Sekretaris pers Joe Biden, Joe Psaki, berhasil memikat hati korps media Gedung Putih. Foto/New York Post
WASHINGTON - Pergantianpresiden Amerika Serikat (AS) dari Presiden Donald Trump ke Presiden Joe Biden merubah wajah Gedung Putih . Sejumlah wajah baru kini muncul sebagai pembantu presiden Amerika Serikat (AS) ke-46 itu, salah satunya adalah sekretaris pers Gedung Putih yang langsung memikat hati korps media.

Jen Psaki berhasil mencuri perhatian saat ia untuk pertama kalinya menyapa media di hari pertamanya bekerja. Dalam pidatonya, Psaki berjanji untuk mengembalikan kebenaran dan transparansi ke ruang rapat Gedung Putih. Dalam kesempatan itu, ia berjanji untuk berbagi "informasi akurat" dengan Amerika dan dunia.

Baca juga : Senin, DPR AS Ajukan Dakwaan Pemakzulan Trump ke Senat

Meskipun merupakan pengarahan yang relatif lancar, ada beberapa bagian menarik yang disampaikan oleh Psaki, termasuk informasi tentang surat Trump kepada Biden, yang disebutnya murah hati dan ramah.



Baca juga: Trump Tinggalkan Catatan untuk Biden di Gedung Putih lalu Hengkang, Apa Isinya?



Psaki menjawab banyak pertanyaan saat dia menyoroti hari pertama Biden menjabat, yang tidak membuang waktu untuk mewujudkan janjinya kepada orang-orang.



Ketika Presiden AS yang baru mengambil tugas besar di hadapannya, begitu pula Psaki, peran yang tidak menyenangkan untuk mencoba menempa jalan baru ke depan tanpa teriakan "berita palsu".
halaman ke-1 dari 4
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top