Selidiki Kematiannya, Urine Pramugari Cantik Christine Dacera Diperiksa

loading...
Selidiki Kematiannya, Urine Pramugari Cantik Christine Dacera Diperiksa
Christine Angelica Dacera, pramugari Philippine Airlines, ditemukan tewas di bak mandi hotel di Makati. Foto/Instagram/@xtinedacera
MAKATI - Biro Investigasi Nasional (NBI) Filipina telah menyelesaikan pemeriksaan forensik terhadap spesimen Christine Agelica Dacera, pramugari cantik Philippine Airlines (PAL) Express. Urine korban menjadi salah satu sampel yang diperiksa.

Pramugari itu ditemukan tewas di bak mandi kamar hotel di Makati pada Hari Tahun Baru setelah malamnya pesta dengan belasan pria. Polisi Makati awalnya menyimpulkan korban diperkosa dan dibunuh dengan menetapkan 11 pria yang berpesta dengannya sebagai tersangka.

Baca juga: Pramugari Cantik Tewas di Bak Mandi Hotel, Diduga usai Diperkosa Beramai-ramai

Menteri Kehakiman Menardo Guevarra, pada Senin (18/1/2021), mengonfirmasi pemeriksaan forensik tersebut.



“NBI telah menyelesaikan pemeriksaan forensik jaringan yang diperoleh dari sisa-sisa subjek. Saat ini sedang berkoordinasi dengan Makati Medical Center tentang masalah terkait," kata Guevarra kepada wartawan melalui pesan tertulis, tanpa mengungkapkan hasilnya, seperti dikutip dari ABS-CBN, Selasa (19/1/2021).

“Saya akan menyerahkan kepada NBI untuk merilis hasilnya. Saya tidak akan mendahului NBI. Saya yakin mereka akan segera mengungkap temuannya," ujarnya.

Jaringan tersebut, kata Guevarra, mengacu pada organ tertentu serta urine Dacera, yang dikumpulkan tim forensik NBI di General Santos City pada 9 Januari, sehari sebelum dia dimakamkan.



Baca juga: Kematian Pramugari Cantik Christine Dacera: Pria yang Ciuman Dengannya Angkat Bicara
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top