Lili Luo Si Putri Taipan China Tewas Telanjang, Penyebabnya Misterius

Jum'at, 15 Januari 2021 - 00:05 WIB
loading...
Lili Luo Si Putri Taipan China Tewas Telanjang, Penyebabnya Misterius
Lili Luo, 34, putri taipan real estate China; Lin Luo, tewas bersama bayinya setelah jatuh dari penthouse-nya di Hong Kong. Foto/Instagram
A A A
HONG KONG - Seorang putri taipan real estate China yang pernah berfoto dengan Hillary Clinton jatuh telanjang dari penthouse-nya di Hong Kong sambil menggendong bayi perempuannya yang berusia 5 bulan di pelukannya. Keduanya tewas.

Baca Juga: Bikin Liverpool Bentrok MU di Piala FA, Peter Crouch Terancam Bakal Dibunuh Mertua

Insiden mengerikan yang melibatkan Lili Luo, 34, dan bayinya; Aier, terjadi pada 6 Januari di Yau Ma Tei. Sosialita dan bayinya tersebut dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Penyebab utama jatuhnya Lili masih misterius dan sedang diselidiki polisi.



Menurut polisi, autopsi akan menentukan penyebab kematian mereka. Polisi tidak secara terbuka mengidentifikasi perempuan tersebut dan bayinya.

Pihak berwenang sedang menyelidiki apakah perempuan—yang merupakan satu-satunya putri taipan real estate Lin Luo, ketua perusahaan Jinlin Real Estate China—menderita depresi pascamelahirkan.

Baca Juga: Kerusuhan Hingga Aksi Protes Bersenjata Bayangi Pelantikan Biden

"Perempuan dan bayi perempuan itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa mereka jatuh dari sebuah unit," kata polisi dalam sebuah pernyataan, yang dilansir news.com.au, Kamis (14/1/2021), yang melaporkan bahwa perempuan itu ditemukan telanjang setelah terjun dari penthouse.

Media lokal, HK01 dan Ming Pao, telah mengidentifikasi para korban sebagai Lili Luo dan bayi perempuannya.

Baca Juga: Korupsi, Presiden Wanita Pertama Korsel Divonis 20 Tahun Penjara

Sebuah akun Instagram yang diduga milik Lili Luo memamerkan foto bayinya dan gaya hidup perempuan tersebut yang tampak mewah.

“Ini adalah hari ke-100 Aier berada di dunia kita. Dia adalah cara Tuhan memberi saya perspektif tentang hidup. Terima kasih telah muncul dalam hidup saya putri tercinta. #100thday #mamahood #love #grateful," bunyi postingan 7 November.



Postingan 27 September dari foto perempuan itu dan bayinya berbunyi; “Definisi baru saya dari #unconditionallove adalah tidak peduli seberapa besar Anda berpikir/merasa bahwa Anda tidak membutuhkan/menginginkan saya, saya masih bisa berada di sekitar dan tersenyum pada Anda dengan memompa (emoji hati) #inspiration #newlymama #mamahood #mamalovesyou.”

Perempuan itu menyebut dirinya sebagai "ibu tunggal" di postingan lain.

Dalam postingan 15 Juli 2017, perempuan itu terlihat berfoto dengan mantan Menteri Luar Negeri yang jug mantan Ibu Negara Amerika Serikat Hillary Clinton.

Sebuah postingan tahun 2015 menunjukkan perempuan tersebut berfoto dengan penyanyi pop Inggris Rita Ora.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)