UEA Vaksinasi Lebih dari 100 Ribu Orang Dalam 24 Jam

loading...
UEA Vaksinasi Lebih dari 100 Ribu Orang Dalam 24 Jam
Uni Emirat Arab (UEA) menyatakan telah memvaksinasi 108.401 orang terhadap virus Corona selama 24 jam terakhir. Foto/REUTERS
ABU DHABI - Uni Emirat Arab (UEA) menyatakan telah memvaksinasi 108.401 orang terhadap virus Corona selama 24 jam terakhir. Hal itu diungkapkan oleh Kementerian Kesehatan UEA.

Kementerian itu, seperti dilansir Al Arabiya pada Rabu (13/1/2021), mengatakan, putaran terakhir vaksinasi sejalan dengan rencana pemerintah untuk memvaksinasi lebih dari 50 persen populasi dengan harapan dapat segera mengakhiri pandemi Covid-19.

Baca juga: Jangan Keliru Pahami Vaksinasi COVID-19, Simak Penjelasan Lengkap Epidemiolog

Sementara itu, National Emergency Crisis and Disaster Management Authority (NCEMA) mengatakan, total 1.275.652 dosis vaksin dengan dikirimkan ke seluruh negeri hingga saat in, dengan tingkat 12,9 dosis per 100 orang sebagai distribusi vaksin.

Perusahaan Layanan Kesehatan Abu Dhabi, (SEHA), jaringan perawatan kesehatan terbesar di UEA, juga mengumumkan pembukaan dua pusat vaksinasi di Abu Dhabi dan satu di Dubai.



UEA telah mengumumkan pada bulan Desember untuk membuka beberapa lokasi di mana penduduk dan warga negara dapat menerima vaksin Covid-19 Sinopharm secara sukarela.

Baca juga: Dinas Kesehatan DKI Jakarta Distribusikan Vaksin Covid-19 Awalnya diluncurkan di ibu kota Abu Dhabi, kampanye vaksinasi diperluas untuk mencakup semua wilayah negara itu. Dubai memulai kampanye vaksinasi gratis pada tanggal 23 Desember menggunakan vaksin Pfizer-BioNTech.

(esn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top