Putri John McCain Sebut Pendukung Trump Teroris, Harus Dikirim ke Guantanamo

Selasa, 12 Januari 2021 - 19:29 WIB
loading...
A A A
“Kita tidak bisa melalui jalan ini. Ya, tangkap dia, lemparkan buku itu padanya, termasuk pembunuhan kriminal tapi tidak peduli betapa kesalnya kita (dan saya kesal), kita tidak bisa tenggelam ke level mereka," balasan tidak setuju lainnya yang netizen untuk Meghan.(Baca juga: Kurang Ajar, Perusuh Capitol Ini Garuk Kemaluannya di Meja Ketua DPR AS )

Meski begitu, ada banyak warga Amerika yang berpikiran sama yang memuji Meghan. "Ide mengirim para perusuh ke Gitmo adalah hal cerdas pertama yang dia katakan," tulis seorang pengguna Twitter.

Rekomendasi makanan anjingnya juga mendapat dukungan, dengan beberapa bahkan berpendapat bahwa makanan anjing "terlalu baik" untuk Chansley.

Kerusuhan di gedung Capitol pada Rabu lalu telah dikaitkan dengan beberapa kematian dan mendorong Partai Demokrat untuk menuduh Presiden Donald Trump menghasut kekerasan di ibu kota. Aksi tersebut juga telah digunakan untuk mendorong undang-undang baru yang bertujuan untuk menindak "terorisme domestik".(Baca juga: Giliran Nasib Sial Datang, Para Perusuh US Capitol Dipecat Ramai-ramai )
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)