Perampok Telanjang Sembunyi di Pohon Bakau yang Dikelilingi Buaya

loading...
Perampok Telanjang Sembunyi di Pohon Bakau yang Dikelilingi Buaya
Buronan kasus perampokan di Australia bersembuyi di pohon bakau dalam kondisi telanjang. Foto/Sky News
SYDNEY - Seorang buronan kasus perampokan bersembunyi di pohon bakau di atas rawa yang dipenuhi buaya di Australia . Buronan yang dalam kondisi telanjang itu meminta tolong kepada nelayan yang melintas setelah berhari-hari bertahan hidup.

Dia bertahan hidup dengan makan siput di hutan bakau. Dua nelayan yang melintas; Kevin Joiner dan Cam Faust, menemukan buronan yang telanjang itu berlumuran lumpur dan penuh gigitan nyamuk. (Baca: Wisata Seks Dubai, Buah Normalisasi Hubungan UEA dengan Israel )

Kedua nelayan itu sedang memancing pada Minggu sore di dekat Darwin dan mendengar teriakan buronan yang meminta tolong.

"Kami tidak mengerti bagaimana dia sampai di sana," kata Joiner kepada Nine News, Rabu (6/1/2021).

"Kami pikir dia pasti mengalami malam yang hebat setelah Tahun Baru...dan melakukan kejahatan di semak-semak."



Pria itu mengalami dehidrasi dan membutuhkan bantuan, jadi kedua nelayan itu membawanya naik, menawarkan celana pendek, bir, dan mengantarnya kembali ke Darwin.

Tapi begitu pria itu tiba di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, polisi menahannya karena diduga melanggar jaminan atas pelanggaran perampokan bersenjata. (Baca juga: Abu Bakar Ba'asyir Segera Bebas, Ini Respons Australia )

Penyelamatnya mengatakan dia telah memberi tahu mereka bahwa dia tersesat saat berjalan di daerah itu dan mereka terkejut dengan dugaan kejahatannya.

"Kami akan mengunjunginya di rumah sakit, dan kemudian kami mengetahuinya, dan kami berpikir, 'kami mungkin akan melewatkannya'," kata Faust.

Komandan Pengawas Northern Territory, Len Turner, membenarkan kepada media bahwa pria itu berada di bawah penjagaan polisi atas beberapa pelanggaran.



"Dia ditahan dan sekarang di Rumah Sakit Royal Darwin dirawat karena kondisi serius yang dia alami," kata Turner kepada surat kabar NT News.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top