Wisata Seks Dubai, Buah Normalisasi Hubungan UEA dengan Israel

loading...
Wisata Seks Dubai, Buah Normalisasi Hubungan UEA dengan Israel
Orang-orang bersantai di sebuah restoran di mal Dubai, Uni Emirat Arab. Foto/REUTERS/Ahmed Jadallah/File Photo
TEL AVIV - Para turis Israel yang kembali dari Uni Emirat Arab (UEA) menyampaikan kesaksian yang mencengangkan, di mana mereka menggambarkan Dubai sebagai Las Vegas di Timur Tengah. Ini khususnya dalam hal penyebaran prostitusi dan perdagangan seks yang tidak sesuai dengan norma negara Muslim Arab.

(Baca juga : Khabib Nurmagomedov Digoda Rp1,4 T Lawan Mayweather: Ayo, Duel di MMA! )

Laporan media Israel menyatakan sekitar 8.000 orang Israel melakukan perjalanan ke Dubai untuk merayakan Tahun Baru. Mereka membawa hashish dan mariyuana ke UEA, meskipun undang-undang narkoba di sana ketat, dengan hukuman penjara hingga 20 tahun dan kadang-kadang eksekusi bagi penyelundup narkoba.

(Baca juga : Gara-gara Cewek Ini Georgina Rodriguez Jutekin Cristiano Ronaldo )

Salah satu turis Israel yang mengaku menyelundupkan narkoba ke Dubai mengatakan kepada Channel 12 bahwa dia tidak khawatir akan ditangkap. "Yang kami lakukan hanyalah menyelundupkan beberapa hashish dan mariyuana untuk merayakan (Malam Tahun Baru) dan mabuk," katanya. (Baca: Hallel Rabin, Gadis yang Menolak Jadi Tentara Israel dan Memilih Dipenjara )

"Itu bukan kokain, itu narkoba ringan. Saya tidak percaya kami akan mendapat masalah. Hukuman mati untuk beberapa ratus gram di dalam koper kami? Kami hanya merokok di kamar hotel kami," lanjut turis yang tak disebutkan identitasnya, seperti dikutip Middle East Monitor, Selasa (5/1/2021).



Menurut warga Israel yang tinggal di Dubai, meningkatnya jumlah orang Israel yang mengunjungi UEA pada umumnya, dan Dubai pada khususnya, telah membuat mereka berpikir bahwa mereka ada di rumah dan dapat melakukan apapun yang mereka inginkan.

"Kebanyakan turis Israel di Dubai tidak memakai masker, tidak menjaga jarak sosial dan berisiko menerima denda yang sangat tinggi," kata warga Israel tersebut yang tak disebutkan namanya.

(Baca juga : Mengerikan, Semua Pasien di ICU Meninggal karena Pasokan Oksigen Habis )
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top