Diperkosa 10 Pria hingga Luka Parah, Gadis Ini Harus Jalani Operasi

Selasa, 22 Desember 2020 - 13:42 WIB
loading...
A A A
Menurut surat kabar tersebut, Ibu korban mengatakan kepada penyiar L28; "Kami merayakanulang tahunnya bersama keluarga dan teman. Dia (tersangka) memasukkan sesuatu ke dalam minumannya dan membawanya keluar dari rumah saya."

"Dia tidak diundang, dia juga bukan pacarnya," lanjut Ibu korban yang tak disebutkan namanya.

Dia mengklaim putrinya dibius dan dia menemukannya berlumuran darah di jalan.

“Jika saya tidak membawanya ke rumah sakit, dia akan meninggal dalam pelukan saya karena semua hal yang mereka lakukan padanya,” katanya.

"Saya tidak akan berhenti sampai keadilan ditegakkan."

Laporan lain dari Pagina 12, mengatakan Kepala Unit Kejahatan Seksual Polisi kota setempat; Ramiro Gonzalez Raggio, yakin setidaknya lima orang terlibat dalam serangan mengerikan itu.

"Kami dapat memastikan dengan bukti yang dapat dipercaya bahwa lima orang berpartisipasi," katanya kepada surat kabar tersebut.

Dua dari pelaku dilaporkan adalah saudara dari tersangka berusia 18 tahun, sementara tersangka kedua, seorang pria berusia 26 tahun, juga telah ditangkap karena ikut serta dalam penyerangan tersebut.

Ibu dari tersangka utama yang berusia 18 tahun juga bisa dituntut karena sumber lokal mengklaim dia tahu serangan itu terjadi dan tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya.

Korban mengatakan kepada psikolog bahwa dia dengan singkat mengingat seorang tersangka berada di atasnya dan juga mengaku telah mendengar Ibu dari salah satu tersangka mengatakan; "Mereka akan melaporkan kamu atas apa yang telah kamu lakukan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)