Pesta Gay di Brussels Digerebek, 25 Pria Termasuk Politisi Hongaria Diciduk

Rabu, 02 Desember 2020 - 03:18 WIB
loading...
Pesta Gay di Brussels Digerebek, 25 Pria Termasuk Politisi Hongaria Diciduk
Polisi Belgia gerebek pesta seks di sebuah bar, 25 pria telanjang diciduk termasuk politisi Hongaria. Foto/Politico
A A A
BRUSSELS - Pihak kepolisian Belgia menggerebek sebuah pesta gay di pusat kota Brussels di tengah pemberlakukan penguncian (lockdown). Sebanyak 25 pria telanjang ditangkap, termasuk seorang anggota parlemen senior Hongaria yang terlihat melarikan diri dari tempat kejadian.

Pesta di tengah pandemi itu digerebek polisi setelah para tetangga mengeluhkan suasana yang berisik pada Jumat malam di pusat kota, seperti dilaporkan media lokal La DH.

Minuman beralkohol dan narkoba juga dilaporkan ditemukan di tempat kejadian di rue des Pierres, di distrik gay kota itu.



Seorang anggota senior parlemen dari partai Fidesz yang berkuasa di Hongaria mengakui bahwa dia turut ambil bagian dalam pesta tersebut, menyebut tindakannya sebagai "salah langkah".

Jozsef Szajer mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada Politico bahwa dia hadir di "pesta pribadi" setelah dia terlihat dan dikenali oleh seorang pejalan kaki.

"Seorang pejalan kaki melaporkan ke polisi bahwa dia telah melihat seorang pria melarikan diri di sepanjang selokan; dia dapat mengidentifikasi pria itu," siaran pers dari kantor kejaksaan Austria seperti dikutip dari Newsweek, Rabu (2/12/2020).(Baca juga: Wanita Bersenjata Pisau Serang Rabbi di Wina, Teriakkan Ancaman Anti Semit )

Tangan pria itu berlumuran darah. Ada kemungkinan dia terluka saat melarikan diri. Narkotika ditemukan di tas punggungnya. Pria itu tidak dapat menunjukkan dokumen identitas apa pun. Dia diantar ke tempat tinggalnya, di mana dia mengidentifikasi dirinya sebagai SJ (1961) melalui paspor diplomatik.

"Saya hadir di pesta ini di Brussel," perwakilan Eropa itu kemudian mengatakan kepada La DH dalam siaran pers.

“Saya tidak mengonsumsi narkoba, saya menawarkan kepada polisi di tempat untuk melakukan tes skrining, tetapi mereka tidak melakukannya. Polisi mengatakan ditemukan pil ekstasi. Saya tidak ada hubungannya dengan pil ini, saya tidak tahu siapa yang menaruhnya atau bagaimana. Saya membuat pernyataan kepada polisi tentang hal ini. Maaf saya telah melanggar aturan majelis, itu tidak bertanggung jawab dari saya dan saya akan menanggung hukuman untuk itu," akunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)