Menteri Besar Selangor Doakan Anies Segera Pulih

Selasa, 01 Desember 2020 - 16:22 WIB
loading...
Menteri Besar Selangor Doakan Anies Segera Pulih
Menteri Besar Selangor, Malaysia, Amirudin Shari turut mendoakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk segera pulih, setelah dia mengumumkan terinfeksi Covid-19. Foto/Twitter
A A A
SELANGOR - Menteri Besar Selangor, Malaysia, Amirudin Shari turut mendoakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk segera pulih. Anies mengumumkan bahwa dia telah terinfeksi Covid-19.

"Mendapat kabar dari teman saya Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta yang dipastikan positif Covid-19. Doa kami di Selangor adalah agar Anda tetap kuat dan diberkahi dengan kesembuhan segera," ucap Amirudin melalui akun Twitternya, seperti dikutip Sindonews pada Selasa (1/12/2020).

Anies menyampaikan dinyatakan positif Covid-19 berdasar hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020). Pada Senin siang (30/11/2020), Anies memang telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta.



Pekan lalu, Anies juga telah melakukan tes usap PCR rutin dan saat itu hasilnya juga negatif. Pada akhir pekan, usai Wakil Gubernur, Riza Patria dinyatakan positif Covid-19, Anies juga sempat melakukan tes usap antigen dan hasilnya negatif.

Melalui sebuah video, Anies kemudian menjelaskan mengenai kondisinya saat ini dan menyampaikan pesan kepada warga Jakarta. ( )
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)