Bahrain Serukan Kelanjutan Pembicaraan Israel-Palestina Berdasarkan Solusi Dua Negara

Kamis, 19 November 2020 - 16:29 WIB
loading...
Bahrain Serukan Kelanjutan Pembicaraan Israel-Palestina Berdasarkan Solusi Dua Negara
Menteri Luar Negeri Bahrain, Abdullatif al-Zayani menyerukan dimulainya kembali perundingan perdamaian antara Israel dan Palestina berdasarkan solusi dua negara. Foto/REUTERS
A A A
TEL AVIV - Menteri Luar Negeri Bahrain , Abdullatif al-Zayani menyerukan dimulainya kembali perundingan perdamaian antara Israel dan Palestina berdasarkan solusi dua negara. Hal itu disampaikan al-Zayani saat melakukan kunjungan ke Israel.

“Mari kita mencapai perdamaian yang membawa kemakmuran di Timur Tengah," kata al-Zayani saat melakukan konferensi pers bersama dengan Menteri Luar Negeri Israel, Gabi Ashkenazi, seperti dilansir Al Arabiya pada Kamis (19/11/2020).

"Kita harus bekerja untuk menyelesaikan konflik Palestina-Israel dan kami menyerukan dimulainya kembali negosiasi perdamaian berdasarkan solusi dua negara. Kerja sama penting antara Bahrain dan Israel akan membuka jalan bagi fajar baru," sambungnya.

Sebelumnya, pejabat Palestina mengumumkan dimulainya kembali hubungan dengan Israel setelah jeda selama berbulan-bulan menyusul rencana perdamaian Timur Tengah yang diumumkan oleh Washington awal tahun ini. ( )
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)