Donald Trump Tolak Akui Kekalahan, Joe Biden: Memalukan!

Rabu, 11 November 2020 - 15:27 WIB
loading...
A A A
Terlepas dari kemunduran dan lawan yang menolak untuk menyerah, Biden mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak melihat perlunya tindakan hukum balasan.

"Saya tidak melihat perlunya tindakan hukum, sejujurnya," katanya.

"Sejauh ini tidak ada bukti dari pernyataan yang dibuat oleh presiden atau Menteri Luar Negeri Pompeo," ujarnya.

"Kami sudah memulai transisi dan (komentar Trump dan kolega tentang pemilihan tersebut) tidak mengubah dinamika sama sekali dan apa yang dapat kami lakukan," mantan wakil presiden AS itu menambahkan.

Bagian dari transisi Biden, dia mengklaim, telah menjangkau anggota parlemen untuk memastikan mereka dapat bekerja sama untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang berjuang secara finansial karena pandemi, tetapi mantan wakil presiden membuat orang bingung dengan siapa sebenarnya dia berbicara.(Baca juga: UE Ingin Agenda Transatlantik Baru dengan Joe Biden )

Ditanya tentang bekerja dengan Ketua DPR Nancy Pelosi (D-California), Biden mengatakan bahwa ia berbicara dengan "pemimpin" dan "pemimpin minoritas di DPR" tentang bipartisan dan bantuan Covid-19. Pemimpin Minoritas DPR saat ini adalah Kevin McCarthy dari Partai Republik, yang kantornya mengatakan kepada reporter Daily Caller Christian Datoc bahwa anggota kongres belum berbicara dengan Biden.

Yang lain menuduh Biden menyebut Pelosi sebagai "pemimpin minoritas".
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)