Lagi, Seorang Pejabat Gedung Putih Terinfeksi Covid-19

Rabu, 07 Oktober 2020 - 16:40 WIB
loading...
Lagi, Seorang Pejabat Gedung Putih Terinfeksi Covid-19
Penasihat Senior Gedung Putih, Stephen Miller mengatakan bahwa dia telah dikonfirmasi positif mengidap Covid-19. Foto/Ist
A A A
WASHINGTON - Penasihat Senior Gedung Putih, Stephen Miller mengatakan bahwa dia telah dikonfirmasi positif mengidap Covid-19 . Miller menambah panjang daftar pejabat Gedung Putih yang terkonfirmasi virus tersebut.

"Selama lima hari terakhir, saya telah bekerja dari jarak jauh dan mengisolasi diri, tes negatif setiap hari hingga kemarin. Hari ini, saya dinyatakan positif Covid-19 dan berada di karantina," kata Miller dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Anadolu Agency pada Rabu (7/10/2020).

Istrinya, Katie Miller, yang merupakan sekretaris pers Wakil Presiden Mike Pence, dinyatakan positif terkena virus tersebut pada bulan Mei lalu. ( )

Kelompok infeksi yang terkait dengan Donald Trump telah berkembang menjadi lebih dari selusin. Ini termasuk, Miller, McEnany, Melania Trump, penasihat senior Hope Hicks, manajer kampanye Trump Bill Stepien, mantan penasihat Kellyanne Conway, Ketua Komite Nasional Republik Ronna McDaniel, Senator Mike Lee, Senator Thom Tillis, Senator Ron Johnson, Presiden Universitas Notre Dame John Jenkins, mantan gubernur New Jersey Chris Christie, asisten juru bicara Trump; Chad Gilmartin, bodyman presiden Nick Luna, dan tiga reporter Gedung Putih.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)