Trump Positif Covid-19, Ini Politisi Dunia yang Pernah Terinfeksi Corona

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 14:47 WIB
loading...
A A A
48. Nuno Gomes Nabiam
Perdana Menteri Guinea-Bissau ini telah dites positif Covid-19 bersama tiga anggota kabinetnya. Kementerian Kesehatan setempat mengumumkannya pada 29 April.

49. Mikhail Mishustin
Perdana Menteri Rusia ini pada 30 April mengatakan dalam sebuah pertemuan video dengan Presiden Vladimir Putin bahwa dia dites positif Covid-19 dan akan mengisolasi diri untuk melindungi anggota kabinet lainnya.

50. Tim Kaine
Senator AS dari Virginia ini mengatakan dia dan istrinya dites positif setelah melakukan tes antibodi virus corona pada 28 Mei. Dia mengatakan awalnya mengira dia menderita sisa-sisa serangan sebelumnya dengan flu dan jumlah serbuk sari yang tinggi.

51. Nikol Pashinyan
Perdana Menteri Armenia ini mengungkapkan pada 1 Juni bahwa dia dan keluarganya telah dites positif terkena Covid-19.

52. Pangeran Joachim
Keponakan Raja Belgia Philippe ini dinyatakan positif virus corona baru pada 1 Juni setelah menghadiri pesta di Spanyol. Pangeran 28 tahun tersebut berada di urutan kesepuluh dari takhta Belgia.

53. Sami Abu Shehadeh
Anggota partai Daftar Gabungan Arab di Israel dinyatakan positif terkena virus corona baru pada 3 Juni.

54. Shahid Khaqan Abbasi
Mantan Perdana Menteri Pakistan yang juga pemimpin senior partai oposisi Liga Muslim Pakistan-Nawaz (PML-N), dilaporkan positif Covid-19 pada 8 Juni.

55. Shehbaz Sharif
Pemimpin oposisi utama Pakistan dan presiden PML-N ini dinyatakan positif terkena virus corona baru. Keluarga dan partainya mengonfirmasi pada 11 Juni.

56. Juan Orlando Hernandez
Presiden Honduras ini mengatakan pada 16 Juni bahwa dia dinyatakan positif terkena virus corona. Dia dirawat di rumah sakit keesokan harinya. Istri presiden; Ana Garcia, juga dinyatakan positif Covid-19, bersama dengan dua asisten presiden, tetapi tidak menunjukkan gejala penyakit apa pun.

56. Nursultan Nazarbayev
Mantan presiden Kazakhstan yang berusia 79 tahun yang juga pejabat "Leader of the Nation" ini dinyatakan positif terkena virus corona baru pada 18 Juni.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)