Trump Positif Covid-19, Ini Politisi Dunia yang Pernah Terinfeksi Corona

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 14:47 WIB
loading...
A A A
28. Nadine Dorries
Salah seorang menteri Inggris Raya ini adalah politikus Inggris pertama yang dinyatakan positif pada 10 Maret.

29. Peter Dutton
Menteri Dalam negeri Australia ini ditempatkan di ruang isolasi di rumah sakit setelah tertular virus corona baru.

30. Massoumeh Ebtekar
Wakil Presiden Iran ini adalah pejabat pemerintah tertinggi negara yang terinfeksi Covid-19, sementara beberapa pejabat senior lainnya di negara itu, termasuk Iraj Harirchi, wakil menteri kesehatan Iran, juga terkena. Iran adalah episentrum wabah virus corona di Timur Tengah.

31. Sophie Gregoire Trudeau
Pada 12 Maret, istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau ini dinyatakan positif Covid-19 setelah perjalanan ke Inggris. Gregoire Trudeau mengatakan dia berencana untuk tetap diisolasi selama dua minggu ke depan, bersama suaminya. Gejalanya digambarkan ringan.

32. Begona Gomez
Istri Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez dinyatakan positif Covid-19. Pejabat di kantornya mengonfirmasi pada Sabtu malam. Sementara Begona Gomez dinyatakan positif, kesehatan dia dan perdana menteri baik-baik saja. Pemerintah Spanyol mengatakan akan mengunci seluruh negara karena jumlah kasus yang didiagnosis melebihi 6.000.

33. Quim Torra
Pemimpin lokal wilayah Catalonia Spanyol ini mengatakan pada 16 Maret bahwa dia telah dites positif terkena virus Corona baru. Dia mengisolasi diri di gedung pemerintah.

34. Pere Aragones
Wakil kepala pemerintahan Catalonia ini mengumumkan pada 15 Maret bahwa dia juga dinyatakan positif terkena virus corona baru.

35. Irene Montero
Menteri Spanyol ini dinyatakan positif pada 15 Maret dan telah diisolasi bersama dengan mitranya, Wakil Perdana Menteri Pablo Iglesias.

36. Franck Riester
Awal pekan ini, Menteri Kebudayaan Prancis tersebut mengatakan dia tinggal di rumahnya di Paris setelah tertular virus corona baru. Prancis juga telah memberlakukan penguncian sebagian untuk memeriksa penyebaran Covid-19.

37. Francis Suarez
Wali Kota Miami, AS, ini mengonfirmasi pada 13 Maret bahwa ia telah tertular Covid-19.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)