Trump Positif Covid-19, Ini Politisi Dunia yang Pernah Terinfeksi Corona

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 14:47 WIB
loading...
A A A
18. Pangeran Charles
Pangeran dan pewaris takhta Inggris ini dinyatakan positif mengidap virus corona baru pada 25 Maret. Pria berusia 71 tahun itu menunjukkan gejala ringan tetapi tetap dalam keadaan sehat. Istri Pangeran Charles, Camilla, juga telah dites tetapi tidak terkena virus.

19. Abba Kyari
Kepala Staf Presiden Nigeria ini telah dites positif terkena virus corona baru. Sumber pemerintah mengonfirmasi pada 24 Maret. Di usia 70-an, Kyari adalah tokoh penting dalam pemerintahan Presiden Muhammadu Buhari.

20. Rand Paul
Politisi Partai Republik dari Kentucky ini adalah senator AS pertama yang dites positif terkena virus corona.

21. Pangeran Albert
Pangeran Albert II dari Monako telah dites positif mengidap virus corona baru. Pihak kerajaan mengonfirmasi hal itu pada hari Kamis, tapi kesehatannya baik.

22. Michel Barnier
Kepala negosiator Brexit Uni Eropa mengatakan dalam sebuah tweet bahwa dia telah dites positif terkena virus corona baru.

23. Bento Albuquerque
Presiden Brasil Jair Bolsonaro mengatakan pada hari Rabu bahwa Menteri Pertambangan dan Energi Bento Albuquerque telah dites positif terkena virus corona. Dia anggota kabinet kedua Brasil yang terinfeksi Covid-19.

24. Augusto Heleno
Penasihat Keamanan Nasional Brasil ini mengatakan pada 18 Maret di akun Twitter-nya bahwa dia telah dites positif terkena virus corona baru, meskipun dia tidak menunjukkan gejala apa pun.

25. Jeremy Issacharoff
Duta Besar Israel untuk Jerman telah dites positif terkena virus corona baru. Kementerian Luar Negeri Israel dalam sebuah pernyataan pada 17 Maret mengonfirmasi kondisi diplomat tersebut. Issacharoff dilaporkan tertular virus tersebut setelah pertemuan dengan wakil dari Majelis Federal Jerman, yang namanya tidak disebutkan.

26. Friedrich Merz
Politisi berusia 64 tahun, yang telah berkampanye untuk memimpin Uni Demokratik Kristen (CDU) Jerman pada kongres yang direncanakan untuk tahun ini, mengatakan di Twitter pada 17 Maret bahwa dia dinyatakan positif terkena virus corona dan berada di bawah isolasi diri di rumah.

27. Kozo Tashima
Ketua asosiaAsi sepak bola Jepang ini dinyatakan positif terkena virus pada 17 Maret. Tashima juga wakil ketua Komite Olimpiade Jepang.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)