Trump Klaim Kim Jong-un Perlihatkan Kepala Paman usai Mengeksekusinya

Jum'at, 11 September 2020 - 13:28 WIB
loading...
A A A
"Ayo pergi nonton film bersama. Ayo main golf," lanjut Trump.

Dia melanjutkan dengan menggambarkan keengganan Kim Jong-un untuk memberangus program senjata nuklirnya yang digambarkan Trump seperti "seseorang mencintai sebuah rumah dan tidak bisa menjualnya".

Trump juga menunjukkan Woodward menyukai surat dari Kim Jong-un, di mana Kim Jong-un menyapa presiden Amerika itu dengan "Yang Mulia" dan berbicara tentang saat mereka berpegangan tangan.

Trump juga mengakui kepada Woodward bahwa dia tahu betapa mematikan dan menularnya virus corona, tetapi mengecilkannya karena dia tidak ingin menimbulkan kepanikan publik. (Baca juga: 'Menghilang' Sejak 27 Juli, Pakar Khawatir Adik Kim Jong-un dalam Bahaya )

Sementara itu, selama konferensi pers di Gedung Putih pada hari Kamis, Trump mengatakan kepada wartawan; "Woodward adalah seseorang yang saya hormati". Namun, Trump masih menyatakan bahwa Woodward tidak tahu terlalu banyak tentang pekerjaannya.

Ditanya mengapa dia setuju untuk diwawancarai Woodward, Trump menjawab; "Saya melakukannya karena penasaran karena saya memiliki rasa hormat dan saya ingin melihat; Saya ingin tahu apakah orang seperti itu bisa menulis dengan baik."

"Saya tidak berpikir dia bisa, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi," imbuh dia, seperti dilansir Daily Mirror, Jumat (11/9/2020).
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)