Sopir Ambulans Perkosa Gadis Pasien Covid-19 saat Dibawa ke Rumah Sakit

Senin, 07 September 2020 - 14:44 WIB
loading...
Sopir Ambulans Perkosa Gadis Pasien Covid-19 saat Dibawa ke Rumah Sakit
Ilustrasi ambulans di India. Foto/Telegraph India
A A A
NEW DELHI - Seorang gadis remaja di India yang dites positif terinfeksi virus corona baru (Covid-19) diperkosa oleh sopir ambulans. Pasien diserang saat dibawa dengan ambulans tersebut ke sebuah rumah sakit khusus penanganan virus corona.

Sopir, yang diidentifikasi sebagai V Noufal, 29, menyerang pasien saat dibawa ke Pandalam Covid-19 First-Line Treatment Centre, sebuah rumah sakit khusus di distrik Pathanamthitta, Kerala, India. (Baca juga : Proyek Jet Tempur KF-X/IF-X Korsel, Indonesia Nunggak Rp6,2 Triliun )

Polisi di wilayah Kerala mengatakan pelaku menyerang gadis tersebut saat ambulans berada di Aranmula, distrik Pathanamthitta, setelah pukul 22.00 malam pada hari Sabtu pekan lalu. (Baca: Pengacara Perempuan Pakistan Diculik dan Diperkosa 3 Pria selama 4 Hari )

Pelaku diketahui pernah terlibat beberapa kasus kriminal sebelumnya. Dia menyerang pasien ketika ditugaskan untuk mengantarnya dari rumah sakit distrik Kozhencherry ke Pandalam Covid-19 First-Line Treatment Centre.

Seorang sumber yang dikutip Daily Star, Senin (7/9/2020), mengatakan gadis berusia 19 tahun itu dan seorang wanita berusia 42 tahun awalnya mengunjungi rumah sakit umum pemerintah Adoor setelah dinyatakan positif Covid-19. (Baca juga : Sakit Covid-19, Profesor Ini Meninggal saat Mengajar 40 Mahasiswa via Zoom )

Karena tidak ada tempat tidur kosong di sana, sopir ambulans ditugaskan untuk membawa gadis itu ke pusat perawatan darurat. Sedangkan pasien wanita paruh baya dibawa ke rumah sakit distrik.

Namun sebaliknya, pengemudi ambulans menurunkan wanita paruh baya itu terlebih dahulu di rumah sakit dan memarkir ambulans di tempat yang terisolasi.

Menurut laporan The Bangalore Mirror, Noufal melepas jas alat pelindung diri (APD)-nya, membuka pintu belakang ambulans dan memerkosa gadis itu. Pelaku tak peduli bisa tertular Covid-19 saat menyerang pasien dan mengancam si pasien agar jangan menceritakan kejadian itu kepada siapa pun. (Baca: Tragis, Gadis 16 Tahun Diperkosa 30 Pria di Hotel Israel dan Direkam )

Dia kemudian menurunkan gadis pasien itu di Pandalam dan pergi lagi ke rumah sakit umum pemerintah Adoor.

Gadis itu memberi tahu pihak berwenang, yang kemudian memberi tahu polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)