Nenek 86 Tahun Diperkosa Pemuda India: 'Saya seperti Nenekmu....'

loading...
Nenek 86 Tahun Diperkosa Pemuda India: Saya seperti Nenekmu....
Nenek berusia 86 tahun (kiri) yang diperkosa secara brutal oleh pemuda di India. Foto/Twitter/Swati Maliwal
A+ A-
NEW DELHI - Seorang nenek berusia 86 tahun telah diperkosa dan diserang secara brutal oleh seorang pemuda berusia 33 tahun di India.

Korban berupaya menghentikan si penyerang dengan mengatakan bahwa dirinya "seperti neneknya sendiri" yang tak pantas diperlakukan seperti itu. Serangan tersebut terjadi pada Senin malam.

Pelaku—yang kini telah ditangkap polisi—awalnya mendekati korban ketika korban menunggu seorang tukang susu malam hari di depan pintu rumanya di Delhi. (Baca: Sopir Ambulans Perkosa Gadis Pasien Covid-19 saat Dibawa ke Rumah Sakit)

"Dia (pelaku) mengatakan kepadanya bahwa pengantar susu yang biasanya tidak datang dan (pelaku) menawarkan untuk membawanya ke tempat di mana dia bisa mendapatkan susu," kata Swati Maliwal, kepala Komisi Wanita Delhi kepada BBC hari Kamis, merujuk pada kesaksian korban.



Korban dengan polosnya percaya dan menemani pelaku untuk mencari susu. Namun, pelaku malah membawa korban ke area pertanian terdekat dan memerkosanya.

"Dia (korban) terus menangis dan memintanya untuk meninggalkannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia seperti neneknya," kata Maliwal. (Baca: Pengacara Perempuan Pakistan Diculik dan Diperkosa 3 Pria selama 4 Hari)

"Tapi pelaku mengabaikan permohonannya dan menyerangnya tanpa ampun ketika dia mencoba untuk melawan dan melindungi dirinya sendiri," ujar Maliwal.



Penduduk desa setempat mendengar tangisan korban dan bergegas menyelamatkannya. Mereka pula yang membawa pelaku ke polisi.

Maliwal mengunjungi korban di rumahnya pada hari Selasa, dan menggambarkan perasaan korban hancur. (Baca juga:Ayah Tega Merudapaksa Anak Gadisnya, Abang Kandung Tak Kalah Bejatnya)

Dia mengatakan korban memiliki luka memar di sekujur wajah dan tubuhnya. Korban juga menderita pendarahan di vagina dan trauma ekstrem.

Waliwal menyerukan hukuman mati bagi penyerang dan menulis kepada Kepala Pengadilan Delhi untuk mempercepat sidang kasus ini.
(min)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top