Asyik Main Smartphone di Toilet, Penis Remaja Ini Digigit Ular

loading...
Asyik Main Smartphone di Toilet, Penis Remaja Ini Digigit Ular
Seorang remaja Thailand digigit seekor ular piton saat berada di atas toilet. Foto/The Sun
A+ A-
BANGKOK - Seorang remaja Thailand mendapatkan mimpi buruk setiap pria setelah seekor ularpitonmenancapkan taringnya ke penisnya saat ia tengah berada di atas toilet.

Insiden itu sekitar 12 mil di sebelah utara Ibu Kota Thailand, Bangkok, pada Selasa kemarin. Diduga ular tersebut menyusup ke pipa ledeng.

Siraphop Masukarat (18) tengah asyik menonton video di smartphonenya saat duduk di atas toilet ketika ia tiba-tiba merasakan rasa sakit yang membakar bagian kemaluannya. Ia kemudian melihat ke bawah untuk menemukan pemandangan yang mengerikan, seekor ular piton sepanjang 4 kaki dengan rahang menempel di sekitar ujung penisnya.(Baca juga: Digigit Python di Toilet, Kemaluan Pria Ini Diberi 15 Jahitan)

“Saya melihat ke bawah dan melihat ada seekor ular yang tergantung di toilet,” kata Masukarat mengatakan kepada Viral Press yang dinukil New York Post, Rabu (9/9/2020).

Bocah lelaki itu sontak saja berdiri dan memukul kepala binatang reptil yang masih menempel pada kemaluannya dengan dengan pintu, membuatnya melepaskan gigitannya. Masukarat kemudian berteriak ketakutan dan bergegas keluar dari kamar mandi dengan berlumuran darah pada celana di sekitar pergelangan kakinya, dimana ular itu menyelinap kembali ke dalam mangkuk toilet.



Melihat kesakitan pada putranya, ibu remaja itu berusaha menenangkannya sebelum layanan darurat membawa bocah malang itu ke rumah sakit untuk merawatnya. Syukurlah, dokter dapat menjahit luka Masukarat dan mensterilkannya menggunakan antibiotik.

”Kata dokter, penis saya bisa digunakan seperti biasa secepatnya,” sembur remaja itu bersyukur, yang saat ini sedang dalam pemulihan di rumah sakit.

Sedangkan sang ular telah di bawa oleh pawang dengan menggunakan peralatan khusus dan melepaskannya kembali dengan selamat ke alam liar.

Terlepas dari cobaan yang menyakitkan, ibu Masukarat mengatakan dia lega bahwa ular itu adalah ular piton yang tidak berbisa dan bukan ular kobra yang mematikan.(Baca juga: Berpose untuk Foto, Pria China Malah Tewas Dipatuk King Kobra)

Meskipun demikian, dia memprediksi bahwa putranya akan ketakutan setiap kali dia pergi ke toilet.



Ini bukan pertama kalinya seseorang digigit ular saat berada di atas toilet. Pada bulan Januari lalu, seorang wanita Thailand harus dirawat di rumah sakit setelah seekor ular menancapkan taringnya ke pahanya saat dia hendak buang hajat.
(ber)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top