Digigit Python di Toilet, Kemaluan Pria Ini Diberi 15 Jahitan

loading...
Digigit Python di Toilet, Kemaluan Pria Ini Diberi 15 Jahitan
Digigit Python di Toilet, Kemaluan Pria Ini Diberi 15 Jahitan
A+ A-
BANGKOK - Nasib sial dialami seorang pria di Bangkok Thailand. Kemaluan pria tersebut digigit ular python saat duduk di toilet sebuah kantor rumah.
Untuk menyelamatkan pria tersebut, dokter di rumah sakit memberikan 15 jahitan di organ pribadinya.

Insiden itu terjadi 9 November lalu. Pria bernama Terdsak Kaewpangpan, 45, seperti dilaporkan Amarin TV, sedang melakukan bisnis pagi seperti biasa di kantor rumah tersebut.
Di sela-sela aktivitasnya, Kaewpangpan pergi ke toilet. Ketika duduk di toilet itulah, dia merasa ada yang aneh. Saat dia berdiri dia menyadari organ kemaluannya digigit ular python.

Spontan, Kaewpangpan berlari dan meremas kepala reptil tersebut. Dia lantas menarik ular python dari organ pribadinya.

Kaewpangpan, seperti dikutip dari The Star, Rabu (14/11/2018), berteriak untuk meminta bantuan ketika darahnya menyembur di kamar mandi.

Seorang tetangga mengantarnya ke rumah sakit di mana empat lesi ditemukan; dua di arena genital dan dua di buah zakarnya. Dia membutuhkan 15 jahitan dari ujung penis hingga skrotum.



Untungnya, ular python sepanjang dua meter panjang itu tidak beracun. Seorang relawan pengontrol hewan membutuhkan waktu setengah jam untuk mengambil ular tersebut dari toilet.

Kantor rumah digunakan Kaewpangpan untuk menjalankan bisnis sehari-hari. Dua bulan sebelumnya, seekor ular muncul di salah satu dari dua kamar mandi di rumah tersebut.

Saat itu, ular gagal ditangkap hingga akhirnya Kaewpangpan diserang ketika menggunakan toilet.

Seorang karyawan, Puttachart Chakulchob, mengatakan bahwa ular itu seperti lelucon di kantor. Ketika pagi hari sebelum serangan, para karyawan saling memberitahu untuk berhati-hati.
(mas)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top