Kehidupan Raja Thailand dengan 20 Gundik, Selir Kerajaan dan Seorang Istri

Sabtu, 05 September 2020 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Nicolaides kemudian diampuni oleh raja dan dia mengatakan bukunya telah "sepenuhnya fiksi dari sampul ke sampul".

Dua tahun kemudian, salah satu pesawat kerajaan Vajiralongkorn disita oleh otoritas Jerman sebagai pembayaran utang ÂŁ27 juta kepada sebuah perusahaan Jerman, yang dalam bahaya bangkrut.

Vajiralongkorn akhirnya setuju untuk membayar ÂŁ18 juta, yang kemudian ditanggung oleh pemerintah Thailand.

Dia menikah dengan istri pertamanya, Putri Soamsawali Kitiyakara, pada tahun 1977 dan pasangan itu menyambut putri mereka, Putri Najrakitiyabha.

Namun, selama pernikahan pertamanya, Vajiralongkorn berselingkuh dengan aktris Yuvadhida Polpraserth, dan entah dengan siapa aktris itu memiliki lima anak.

Meskipun permintaan berulang kali, Putri Soamsawali menolak untuk menceraikan suaminya sampai keinginannya tercapai pada tahun 1993, dengan alasan kesalahan dalam kegagalan pernikahan terletak tepat di depan pintu istrinya.

Meski begitu, istri pertamanya dan putri mereka terus memainkan peran utama dalam acara kerajaan.

Vajiralongkorn, yang kala itu masih seorang pangeran, kemudian menikahi wanita yang telah ia selingkuhi selama lebih dari 15 tahun. Namun, pernikahan mereka tidak diberkati oleh ratu.

Hanya dua tahun setelah pernikahan mereka, Yuvadhida pindah ke Inggris dengan semua anak pasangan itu, dan sang pangeran Vajiralongkorn tidak bereaksi dengan baik.

Dia memasang poster di sekeliling istana, menuduh istrinya melakukan perzinaan dan akhirnya menculik putrinya serta membawanya kembali ke Thailand untuk tinggal bersamanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)