alexametrics

Turis Italia Tewas Tertimpa Batu di Kota Kuno Petra

loading...
Turis Italia Tewas Tertimpa Batu di Kota Kuno Petra
Seorang turis asal Italia tewas tertimpa batu di kota kuno Petra, Yordania. Foto/Youtube
A+ A-
AMMAN - Seorang turis Italia tewas dalam sebuah kecelakaan di kota kuno Petra, Yordania. Turis nahas itu tertimpa reruntuhan batu di kota bersejarah itu.

Menurut kantor berita setempat, Roya News, tragedi yang menimpa pria berusia 35 tahun itu terjadi di dekat jalan sempit Kota Mawar yang diukir batu. Media itu juga memperlihatkan foto-foto sekelompok orang yang berkerumun di sekitar seorang pria yang roboh di tanah. Petugas medis tidak dapat menyelamatkan hidupnya dan ia tewas di tempat.

"Dia berkeliling daerah itu bersama tiga orang Italia lainnya," bunyi laporan kantor berita Italia, ANSA, seperti dilansir New York Post, Jumat (21/2/2020).



Pejabat setempat percaya insiden itu murni kecelakaan. Otoritas Pengembangan Kawasan Wisata Petra mengatakan batu itu kemungkinan jatuh karena hujan deras yang mengguyur daerah itu pada Rabu malam.

Otoritas keamanan sedang menyelidiki insiden itu. Penyelidikan awal tampaknya mengkonfirmasi bahwa batu itu tidak didorong melainkan jatuh dengan sendirinya.
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak