Peramal Super: Perang Dunia III Segera Pecah di Ukraina, AS Runtuh Tahun 2032

Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:18 WIB
loading...
A A A
Armstrong mengatakan dia yakin bahwa keadaan akan memanas di Ukraina pada tahun 2025. "Dan akhirnya mungkin pada tahun 2027," paparnya.

"Orang-orang ini hanya menginginkan perang abadi," kata Armstrong.

AS Diramalkan Runtuh Tahun 2032


Armstrong mengatakan bahwa dia yakin Donald Trump adalah kandidat antiperang, dan bahwa dia telah berbicara dengan Robert F Kennedy Jr melalui telepon dan bahwa dia juga antiperang.

"Dia tahu bahwa paman dan ayahnya dibawa keluar karena itu," menurut Armstrong.

"Dan jadi saya pikir apa yang terjadi adalah bahwa mereka sangat takut bahwa jika Trump menang, itu akan menutup semua pendanaan untuk Ukraina."

Armstrong juga percaya bahwa sistem pemerintahan AS saat ini akan runtuh pada tahun 2032—tidak berdasarkan siklus naik turun selama 8,6 tahun, tetapi pada siklus yang lebih besar.

"Sekarang dengan tahun 2032, apa yang diproyeksikan komputer adalah bahwa kira-kira setiap 300 tahun, kita mengalami siklus di mana pemerintahan berubah bentuk," jelasnya.

"Tidak masalah bentuk pemerintahan apa yang kita pilih; selalu ada korupsi, dan mereka pada dasarnya mati karena bunuh diri ekonomi. Terakhir kali ini terjadi, itu terjadi pada masa monarki. Amerika Serikat mengalami revolusi melawan monarki, dan kemudian Anda melihatnya menyebar ke Prancis seperti penyakit menular," terangnya.

"2032 akan menjadi akhir Republik," prediksinya.

Armstrong mengatakan bahwa dia berharap pemerintah AS akan bergerak lebih dekat ke "demokrasi langsung" di mana kebijakan ditetapkan dengan jajak pendapat publik tentang pendapat mereka.
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0682 seconds (0.1#10.140)