alexametrics

Jelang Ajal, Kakek Ini Minta Minum Bir Bareng Keluarga

loading...
Jelang Ajal, Kakek Ini Minta Minum Bir Bareng Keluarga
Norbert Schemm, 87, kakek di Amerika Serikat, minta minum bir bareng keluarga sebelum ajal menjemputnya. Foto/Twitter/Mirror
A+ A-
APPLETON - Seorang kakek 87 tahun di Appleton, Wisconsin, Amerika Serikat (AS) mengajukan satu permintaan aneh pada saat-saat terakhir menjelang kematiannya. Dia minta keluarga yang telah berkumpul minum bir bersamanya sebelum ajal tiba.

Foto momen kebersamaan itu dibagikan di grup WhatsApp keuarga tersebut dan kini viral di media sosial. Ribuan orang dengan perasaan campur aduk mengomentari foto momen tersebut.

Kakek itu bernama Norbert Schemm. Tom Schemm, putra kakek tersebut, mengatakan semua anggota keluarga tertawa sebelum foto itu diambil. Beberapa jama setelah minum bir bareng dan berfoto, Norbert meninggal.



Cucu lelakinya, Adam Schemm, telah melihat foto itu dan memutuskan untuk membagikannya kepada para follower-nya di Twitter. "Kakek saya meninggal hari ini," tulis dia di akun Twitter-nya, @AdamSchemm, 21 November 2019.

"Tadi malam dia hanya ingin minum bir terakhir bersama putra-putranya," lanjut Adam.

Baik dia maupun keluarganya tidak dapat memperkirakan respons yang akan diterimanya. Foto momen keluarga itu telah beresonansi dengan ribuan orang di seluruh dunia. Foto itu mendapat like lebih dari 320.000 kali dan lebih dari 30.000 retweet.

Foto juga menyebar di Reddit dan beberapa platform media sosial lainnya.

Orang-orang meresponsnya dengan berbagi kisah kehilangan kerabat mereka sendiri.

"Saya tidak mengenal Anda...tapi saya merasakan ini. Beberapa hari sebelum kakek saya meninggal, dia membiarkan ayah saya dan saya tahu dia menginginkan cerutu dan bir. Kami mewujudkannya. Maaf atas kehilangan yang Anda rasakan. Senyum kakek Anda adalah satu untuk buku-buku!," tulis Ben Riggs, seorang pengguna Twitter yang merespons foto yang diunggah Adam, seperti dikutip Mirror, Selasa (26/11/2019).
(mas)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak