Ramalan Albert Einstein soal Perang Dunia IV: Pakai Pedang dan Batu, Kembali ke Zaman Primitif

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 14:59 WIB
loading...
A A A
Jika memang benar Perang Dunia III terjadi, maka semua senjata-senjata nuklir canggih akan dikerahkan. Hal itu sangat mungkin untuk menghancurkan seluruh umat manusia.

Setelah itu, alam kemudian harus menjalani proses penyembuhannya dalam jutaan tahun. Dari situlah mulai tercipta peradaban baru yang kembali ke masa primitif.

Dalam hal ini, Einstein bermaksud bahwa Perang Dunia III akan menjadi perang terakhir bagi seluruh umat manusia. Barulah setelah itu, menurutnya, akan muncul siklus kehidupan berikutnya yang kembali ke masa primitif.

Meskipun postulat dan prediksi Einstein mengenai perang dunia di masa depan sangat mengkhawatirkan, dia tetap menggunakan pengaruhnya untuk mengadvokasi perdamaian dan pelucutan senjata.

Einstein juga memahami konsekuensi bencana dari konflik global dan potensi penderitaan yang luar biasa. Karena itulah dia pernah secara aktif mendukung organisasi seperti Konferensi Pugwash tentang Sains dan Urusan Dunia, yang bertujuan untuk mengurangi risiko konflik bersenjata melalui jalur ilmiah dan diplomatik.
(mas)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0728 seconds (0.1#10.140)