Ayatollah Khamenei Tegaskan Tidak Ada Penundaan Serangan Balasan ke Israel

Rabu, 14 Agustus 2024 - 21:41 WIB
loading...
Ayatollah Khamenei Tegaskan...
Ayatollah Khamenei tegaskan tidak ada penundaan serangan balasan ke Israel. Foto/Khamenei.ir
A A A
TEHERAN - Saat Iran terus berjanji akan membalas Israel, Pemimpin Tertinggi Ayatollah Khamenei telah memberi isyarat bahwa ia tidak berencana untuk tunduk pada tekanan. Dia mengatakan tidak ada penundaan serangan balasan kepada Israel.

"Menurut Alquran, kemunduran nontaktis di bidang apa pun, baik militer maupun politik, publisitas, dan ekonomi, akan diikuti oleh murka ilahi," katanya kepada sekelompok pemerintah provinsi, militer, dan otoritas agama, dilansir Al Jazeera.

"Tujuan musuh dalam menciptakan perang psikologis di bidang militer adalah untuk menciptakan rasa takut dan kemunduran," kata Khamenei.

"Sejak kemenangan revolusi [1979], musuh telah memberi tahu bangsa kita melalui berbagai cara bahwa Anda harus takut pada Amerika, Inggris, dan Zionis."

Komentarnya muncul setelah Presiden AS Joe Biden mengatakan ia memperkirakan Teheran akan menunda serangan jika ada gencatan senjata Gaza.

Khamenei mengatakan musuh-musuh Iran selalu berusaha untuk menanamkan rasa takut di negara tersebut dan memaksanya untuk mundur di medan militer.



"Jika pemerintah yang saat ini menyerah pada tuntutan kekuatan arogan mengandalkan negara mereka dan kemampuan mereka sendiri serta mengakui realitas kekuatan musuh tanpa melebih-lebihkan, mereka dapat membuat tuntutan tersebut tidak efektif."

Ayatollah Khamenei juga mengatakan bahwa akibat dari membesar-besarkan kekuatan musuh di bidang budaya adalah perasaan pasif, tertarik pada budaya musuh, dan meremehkan budaya sendiri.

"Hasil dari kepasifan tersebut adalah menerima gaya hidup pihak lain dan bahkan menggunakan kata-kata dan ungkapan asing."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)