Penumpang Kencing Sembarangan di Lorong Pesawat, Pilot Pilih Opsi Mendarat Darurat

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:05 WIB
loading...
Penumpang Kencing Sembarangan...
Penumpang pesawat kencing sembarangan sehingga pilot memilih mendarat darurat. Foto/AP
A A A
WASHINGTON - Gambar-gambar aneh dari seorang pria yang diduga mengekspos dirinya dan buang air kecil di tengah lorong pesawat yang penuh sesak telah menjadi viral.

Penumpang dibuat tercengang ketika pria tersebut menjatuhkan celananya dan buang air di lantai, hanya beberapa langkah dari toilet. Ron Kittle, yang mengatakan bahwa dia menyaksikan peristiwa tersebut, menggambarkan insiden tersebut.

"Saya cukup yakin dia tidak tahu apa yang dia lakukan atau apa yang terjadi!" tulis Ron Kittle di Instagram sambil mengunggah foto seorang pria bertopi merah dan kaus berwarna pink, tergeletak di lantai, dilansir Mirror.

"Mereka bilang dia terbang sepanjang malam dari Portland dan mengeluarkan penerbangan ini…. Melalui pendaratan cepat di Buffalo untuk menahannya!! Satu setengaj jam waktuku yang terbuang! Belum termasuk panggilan telepon untuk menjelaskan sebagai saksi ... Hal itu terjadi, bukan hal apa pun, tetapi hal itu terjadi seperti kuda pacuan di atas batu datar."

Menurut rilis dari Kantor Kejaksaan AS, Distrik Barat New York, Neil McCarthy ditangkap dan didakwa melakukan tindak pidana dengan pemaparan tidak senonoh. Pria berusia 25 tahun, asal Oregon, kini menghadapi risiko hukuman maksimal enam bulan penjara dan denda USD5.000.

“Pada tanggal 3 Juli 2024, Polisi Otoritas Transit Perbatasan Niagara (NFTA) dipanggil ke Gerbang 2 di Bandara Internasional Buffalo Niagara, untuk menanggapi laporan yang dibuat oleh penerbangan American Airlines bahwa seorang pria mengekspos dirinya dan buang air kecil di lorong saat pesawat sedang terbang," bunyi pernyataan itu. Pesawat kemudian dialihkan dari Manchester, New Hampshire, ke Buffalo.



Pernyataan itu menambahkan bahwa seorang petugas naik ke pesawat dan berbicara dengan pramugari, yang mengatakan bahwa McCarthy telah 'menampakkan dirinya dan buang air kecil di dalam penerbangan'. McCarthy hadir di hadapan Hakim Hakim AS Jeremiah J dan kemudian dibebaskan.

Fakta bahwa seorang terdakwa telah didakwa melakukan kejahatan hanyalah sebuah tuduhan dan terdakwa dianggap tidak bersalah sampai dan kecuali terbukti bersalah, pernyataan itu menyimpulkan.

(ahm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)