Gamer AS Berkendara 5.399 Km untuk Bunuh Rivalnya, lalu Bunuh Diri

Minggu, 23 Agustus 2020 - 14:06 WIB
loading...
Gamer AS Berkendara 5.399 Km untuk Bunuh Rivalnya, lalu Bunuh Diri
Ilustrasi penembakan. Foto/SINDOnews.com
A A A
WASHINGTON - Seorang peorang pria pemain game online (gamer) di Amerika Serikat (AS) berkendara sejauh total 3.355 mil (sekitar 5.399 kilometer) untuk membunuh seorang remaja karena perselisihan game. Dia kemudian menembak dirinya sendiri setelah pulang atau saat polisi datang untuk menangkapnya.

Tersangka yang berusia 23 tahun ditemukan tewas akibat luka tembak ketika polisi bergerak untuk menangkapnya sehubungan dengan dugaan pembunuhan terhadap Matthew Thane yang berusia 18 tahun.

Thane ditembak mati sekitar pukul 06.00 pagi pada hari Selasa lalu di rumahnya di Texas, AS.

Media lokal yang dikutip news.com.au, Minggu (23/8/2020), melaporkan bahwa pada malam berikutnya, polisi SWAT mendatangi sebuah rumah di Pleasanton, California—1.677,5 mil jauhnya dari tempat tinggal Thane di Flower Mound. (Baca: Suami Kekasihnya Tiba-tiba Pulang, Pria Telanjang Ini Lompat dari Lantai 2 )

Tapi saat tiba di rumah sekitar pukul 23.00 malam, para petugas polisi menemukan tersangka tewas di dalamnya.

Bukti yang ditemukan di ponsel menunjukkan tersangka terkait dengan pembunuhan remaja di Texas.

Seorang pejabat polisi mengatakan kepada Mercury News bahwa tersangka, yang mengenakan helm dan celana jins, membakar tangki propana di luar rumah Thane di Flower Mound untuk memancingnya keluar sebelum menembaknya.

Menurut polisi, pencarian di rumahnya menemukan bukti yang menghubungkannya dengan pembunuhan itu.

Kapten polisi Flower Mound, Shane Jennings, mengatakan para pejabat sedang menyelidiki apakah pembunuhan itu terkait dengan sengketa game online atau masalah lain.

Data ponsel menunjukkan bahwa dia melakukan perjalanan ke Texas dan kembali—dengan total sekitar 3.355 mil—dalam 72 jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)