Suami Kekasihnya Tiba-tiba Pulang, Pria Telanjang Ini Lompat dari Lantai 2

loading...
Suami Kekasihnya Tiba-tiba Pulang, Pria Telanjang Ini Lompat dari Lantai 2
Ilustrasi pria diarak warga karena selingkuh. Foto/Gulf News/Twitter
A+ A-
KAIRO - Seorang pria dalam kondisi telanjang melompat dari lantai dua jendela kamar tidur sebuah rumah di Mesir. Aksinya ini untuk menghindari suami kekasih gelapnya yang tiba-tiba pulang.

Pria yang berselingkuh dengan istri orang itu dibawa ke rumah sakit karena patah tulang dan cedera lainnya. Dia juga akan diadili di pengadilan. (Baca juga:51 Pesilat Diamankan Polisi karena Memicu Keributan dan Serang Warga)

Pria telanjang itu sempat ditolong warga setelah melompat dari ketinggian. Namun, dia kemudian diarak dengan kekasih gelapnya di Agra, Mesir. (Baca: Dituduh Selingkuh, Wanita India Dihukum Panggul Suami di Jalanan)

Menurut laporan media lokal yang dikutip Gulf News, Jumat (21/8/2020), pria yang tak disebutkan namanya itu menderita patah tulang. Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia terkejut setelah suami kekasih gelapnya tiba-tiba pulang di luar waktu biasanya. Lantaran takut, dia melompat dari lantai dua untuk melarikan diri.



Jaksa penuntut di kota tersebut memerintahkan pria telanjang tersebut dan perempuan yang selingkuh ditahan sembari menunggu penyelidikan dan persidangan.
(min)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top