Ini Sosok Kushal Kumar, Pria India yang Ramalkan Kiamat 29 Juni 2024

Kamis, 27 Juni 2024 - 13:50 WIB
loading...
Ini Sosok Kushal Kumar, Pria India yang Ramalkan Kiamat 29 Juni 2024
Kushal Kumar, seorang astrolog India yang meramalkan kiamat atau hari akhir dunia akan terjadi pada 29 Juni 2024. Foto/X@Artemiss1977
A A A
NEW DELHI - Kushal Kumar, seorang astrolog India, telah menjadi sosok yang diberitakan berbagai media internasional. Itu karena dia meramalkan bahwa kiamat atau hari akhir dunia akan terjadi pada 29 Juni 2024.

Gara-gara ramalannya itu, Kumar telah dijuluki sebagai "Nostradamus Baru". Menurutnya, prediksinya tentang kiamat itu sebenarnya adalah hari dimulainya Perang Dunia III.

Dia dikenal sebagai seorang peramal Weda, kitab suci Hindu.

Dia mengeklaim dapat meramalkan peristiwa-peristiwa dunia, termasuk peningkatan ketegangan antara Israel dan Hamas, Rusia dan NATO, Korea Utara dan Korea Selatan serta China dan Taiwan.



Menurutnya, 18 Juni 2024, merupakan saat yang paling kuat untuk memicu Perang Dunia III. Namun dia menambahkan bahwa tanggal 29 Juni 2024 mungkin merupakan hari kiamat.

Kumar mengatakan bahwa dia menggunakan bagan astrologi Weda yang didasarkan pada budaya Hindu untuk membuat prediksinya.

Dengan menggunakan peta kesejajaran planet dan bintang yang dikatakan sebagai "peta karma kita", Kumar menunjukkan dengan tepat tanggal pasti konflik global akan pecah.

“Sekarang, Selasa, 18 Juni 2024 mempunyai stimulus planet yang paling kuat untuk memicu Perang Dunia III. Meskipun tanggal 10 dan 29 Juni mungkin juga bisa menentukan,” katanya sebelumnya.

“Dapat diamati di sini bahwa peringatan prediktif untuk perawatan yang lebih baik dan strategi yang tepat memerlukan interpretasi yang hati-hati dan serius terhadap dampak planet, sementara kesalahan atau kesalahan manusia yang tidak disengaja tidak dapat dikesampingkan sepenuhnya,” imbuh Kumar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)
pixels