Viral, Siswi Kelas 5 Memberi Susu Adik Bayinya Sambil Menulis di Ruang Kelas

Kamis, 27 Juni 2024 - 11:20 WIB
loading...
Viral, Siswi Kelas 5 Memberi Susu Adik Bayinya Sambil Menulis di Ruang Kelas
Siswi kelas 5 SD di Thailand belajar sambil memberi susu pada adik bayinya di ruang kelas. Aksinya menuai pujian publik dan viral di media sosial. Foto/TikTok @Yingggzz
A A A
BANGKOK - Seorang siswi kelas lima sekolah dasar (SD) di Thailand mendapat pujian dari publik setelah video dirinya memberi minum susu pada adik bayinya saat berada di kelas menjadi viral di media sosial.

Klip berdurasi 20 detik, yang diunggah di TikTok pada bulan Mei, menunjukkan gadis cilik itu menggendong bayi dengan satu tangan sambil menulis dengan tangan lainnya.

Bayi itu tampak dengan tenang meminum susu dari botol dan pada satu titik sambil bercanda mengelus pipi kakak perempuannya yang tidak terpengaruh.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali, mendapat 226.000 like, dan hampir 3.000 komentar.



Thai PBS World melaporkan bahwa Yingggzz, yang mengunggah video tersebut, adalah seorang guru dari Sekolah Ban Klong Kaem Cham di Prachin Buri, dan gadis cilik tersebut adalah siswi kelas lima.

Berdasarkan keterangan video, gadis tersebut merupakan putri tertua di keluarganya dan harus menjaga adik bayinya sementara ibunya menjalankan keperluan.

“Bukankah ini lebih baik daripada bolos sekolah demi menjaga adik-adikmu?” bunyi keterangan dalam video tersebut.

Yingggzz menambahkan lebih banyak konteks dalam deskripsi video tersebut, dengan mengatakan bahwa dia selalu memberi tahu murid-muridnya bahwa mereka tidak boleh bolos kelas, apa pun yang terjadi.

Untung saja adik bayinya tidak nakal, imbuh dia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)
pixels